Ini Tanda Tuhan Akan Membawa Kita Ke Dimensi Yang Baru

Ini Tanda Tuhan Akan Membawa Kita Ke Dimensi Yang Baru

Sudah lama menunggu Tuhan membuka kesempatan baru dalam hidup kita? sebelum mengalami hal itu, kita harus tahu dulu bagaimaan tandanya Tuhan akan memberi kita kesempatan atau dimensi yang baru.

Untuk memasuki dimensi yang baru yang sedang Tuhan siapkan, kita harus menyiapkan hati terlebih dahulu dan mengubah cara pandang yang lama, sebab ketika Tuhan membawa kita pada hal-hal yang baru maka pola pikir kita pun harus berubah.

Elia mengerjakan pelayanannya dengan cara-cara Tuhan, sehingga setelah ia memberitahukan raja Ahab bahwa akan terjadi bencana kelaparan, maka ia pun bersembunyi sesuai dengan perintah Tuhan.

 “Tinggalkanlah tempat ini, pergilah ke timur ke seberang Sungai Yordan dan bersembunyilah di sana dekat anak Sungai Kerit. Engkau dapat minum dari anak sungai itu, dan burung gagak akan Kusuruh membawa makanan untukmu.” (1 Raja-raja 17:3-4)

Berpindah tempat, bersembunyi dan makan dari burung gagak pasti merupakan hal baru bagi Elisa sampai Tuhan menyatakan hal yang lebih besar dalam pelayanan Elia, yakni membangkitkan orang mati, melawan banyak nabi palsu dan sebagainya.

Kadangkala kita pun harus melewati hal-hal yang aneh dan baru bagi kita untuk mendapatkan kesempatan atau dimensi baru dari Tuhan yang lebih besar. Tinggalkan cara-cara lama dan bukalah diri kita untuk hal-hal baru dari Tuhan untuk memasuki dimensi baru yang lebih besar.

Tags: , , , , , , , ,

you're currently offline