Tuhan Akan Pakai Kita Jadi Influencer Di Masa Pentakosta Ketiga

Tuhan Akan Pakai Kita Jadi Influencer Di Masa Pentakosta Ketiga

Gembala Sidang Kita, Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo mendapat tuntunan dari Tuhan bahwa saat ini kita sedang berada pada era Pentakosta Ketiga, yakni masa pencurahan Roh Kudus yang dahsyat dan besar di akhir zaman. Pentakosta pertaman terjadi saat pencurahan Roh Kudus terjadi di Yerusalem (Kisah Para Rasul 1:1-13) dan yang kedua terjadi saat pencurahan Roh Kudus di Azusa Street, Los Angeles tahun 1906.

Pada saat ini Tuhan juga akan mencurahkan Roh Kudus untuk kegerakan-Nya di akhir zaman ini secara dahsyat dan besar, oleh sebab itu kita harus mempersiapkan diri agar Tuhan dapat memakai kita dengan urapan-Nya yang dahsyat.

Seperti para murid-murid Tuhan Yesus berkumpul dan bersatu di Yerusalem kala menantikan Roh Kudus, maka seperti itulah sikap kita saat ini, yakni berkumpul atau bersatu dengan sesama orang percaya dengan bersehati. Kesatuan yang Tuhan inginkan ini dapat berupa saling mendoakan, saling mengasihi, tidak suka membenci, saling memerhatikan sambil menjaga kekudusan hidup kita.

Mereka semua bertekun dengan sehati dalam doa bersama-sama, dengan beberapa perempuan  serta Maria, ibu Yesus, dan dengan saudara-saudara Yesus. (Kisah Para Rasul 1:14)

Tuhan membutuhkan orang-orang percaya untuk dipakai dapat memberikan pengaruh atau yang di zaman ini disebut influencer, baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Kita dapat memberi pengaruh dengan memiliki sikap hati yang baik dalam berbicara, membuat postingan, memberi komentar di sosial media agar tidak menjadi batu sandungan sehingga orang akan terberkati dengan diri kita.

Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan. (Ibrani 12:14)

Tags: , , , , , , , , ,

you're currently offline