Tanda Kita Orang Kristen Yang Berkualitas Tinggi

Tanda Kita Orang Kristen Yang Berkualitas Tinggi

Tuhan memiliki standar yang tinggi bagi kita yang sudah mengikuti-Nya dan harus kita jalani agar kita menjadi orang Kristen yang berkualitas tinggi. Isi khotbah di Bukit yang disampaikan Yesus merupakn prinsip-prinsip yang dapat kita jalani agar kita memenuhi standar-Nya.

Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu  yang di sorga adalah sempurna. “(Matius 5:48)

  • Mengasihi Tuhan

…. “Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. (Matius 22:37)

Yesus menempatkan hal ini sebagai hukum yang utama, sebab ketika kita mengasihi Tuhan maka kita pasti melakukan hal-hal yang berkenan di hati Tuhan.  Kasih selalu menjadi dasar dari segala sesuatu yang Tuhan inginkan dari kita.

  • Menjaga kedamaian dan kekudusan

Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorang pun akan melihat Tuhan. (Ibrani 12:14)

Hal ini memang sulit dilakukan, ya. Namun Tuhan dapat memberi kita kekuatan agar kita dapat hidup damai dengan semua orang sambil menjaga kekudusan hidup.

  • Meng-upgrade diri

Hai orang yang tak berpengalaman, tuntutlah kecerdasan… (Amsal 8:5)

Dunia ini membutuhkan orang saleh yang takut akan Tuhan namun memiliki profesionalitas. Jadi, jangan bosan untuk upgrade diri kita.

you're currently offline