Mengalami Dimensi Kebaikan Tuhan Dalam Hidup Setiap Hari

Mengalami Dimensi Kebaikan Tuhan Dalam Hidup Setiap Hari

Saat kita sepakat dengan Tuhan maka kita akan mengalami Tuhan dan kebaikan-Nya setiap hari, sebab pada mulanya Tuhan menciptakan semuanya sungguh amat baik. Kita pun diciptakan Tuhan sesuai dengan rupa dan gambar Tuhan, agar kita berkuasa atas bumi ini.

Kita harus memiliki seni dalam menikmati hidup ini sebagai sebuah kebaikan Tuhan sehingga kita dapat memiliki kehidupan yang indah meskipun masalah datang silih berganti. Seni menikmati pekerjaan adalah meyadari lebih dulu bahwa Tuhan menciptakan kita untuk berotoritas atas dunia sehingga diri kita tidak ada di bawah kuasa dosa dan dunia ini.

Berfirmanlah Allah: “Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi.” (Kejadian 1:26)

Tuhan memberikati kita untuk berkuasa atas dunia ini dan segala isinya, namun yang terjadi malah kita sebaliknya bukan? Kita menjadi berada dalam kuasa dosa dan dunia ini sehingga tidak memiliki otoritas untuk berkuasa atas dunia ini.

Kuasa yang Tuhan berikan sejak awal kita diciptakan dapat kita miliki kembali dengan kembali pada tujuan Tuhan meciptakan, oleh sebab itu kita harus memilih untuk menghidupi kebenaran Tuhan, kesucian dan kemurnian hidup menjadi fokus diri kita sehingga kita dapat mengalami dimensi kebaikan setiap hari.

Alangkah limpahnya kebaikan-Mu yang telah Kau simpan bagi orang yang takut akan Engkau, yang telah Kau lakukan bagi orang yang berlindung pada-Mu, di hadapan manusia! (Mazmur 31:20)

you're currently offline