Suka Iri Dengan Orang Fasik yang Selalu Mujur? Ini Jawaban Firman Tuhan

Suka Iri Dengan Orang Fasik yang Selalu Mujur? Ini Jawaban Firman Tuhan

Kadangkala diri kita suka membandingkan hidup dengan orang lain, yang lebih parah jika kita membandingkannya dengan orang fasik atau mungkin dengan orang yang tidak mengenal Tuhan Yesus. Kita melihat bahwa kehidupan mereka selalu mujur, baik-baik saja mengalami kelimpahan.

Jauh sebelum kita membandingkan diri kita dengan siapapun, apalagi kepada orang fasik. Kita dinasehati untuk tidak membandingkan hidup kita, apalagi jika sampai marah. Biarlah kita tetap melakukan kehidupan yang benar di dalam Tuhan karena ada upah untuk setiap kesetiaan dan kebaikan kita.

Jangan menjadi marah karena orang yang berbuat jahat, jangan iri kepada orang fasik. Karena tidak ada masa depan bagi penjahat, pelita orang fasik akan padam. (Amsal 24:19-20)

Masa depan ada pada mereka yang mengikuti perkataan Tuhan Yesus dan melakukannya, sebab Tuhan merancangkan hal-hal baik bagi orang percaya untuk menjadi terang sehingga memiliki kehidupan kekal yang indah.

Supaya kamu tiada beraib dan tiada bernoda, sebagai anak-anak Allah yang tidak bercela di tengah-tengah angkatan yang bengkok hatinya dan yang sesat ini, sehingga kamu bercahaya di antara mereka seperti bintang-bintang di dunia, (Filipi 2:15)

Tidak mudah untuk menghidupi Firman Tuhan di tengah dunia ini yang sudah rusak ini, namun jika kita tetap menghidupi Firman Tuhan maka kita dapat bersinar seperti bintang-bintang di tengah dunia ini, sehingga kelak kita akan menyukurinya.

Tags: , , , , , , , , ,

you're currently offline