Jika Hidup Memberikan Banyak Kelelahan, Gunakan Hak Istimewa Dari Tuhan

Jika Hidup Memberikan Banyak Kelelahan, Gunakan Hak Istimewa Dari Tuhan

Alkitab selalu memberi kita pengajaran-pengajaran kebenaran yang membuat hidup kita menjadi lebih baik, jadi ketika kita merasa belum mendapatkan yang terbaik, merasa lelah dengan hdiup ini dan tak berdaya menghadapi masalah hidup maka kita perlu mempelajari Firman Tuhan lebih banyak.

Kita diberikan hak khusus atau hak istimewa dari Tuhan untuk menjadi anak-anak Tuhan yang penuh kuasa agar kita dapat menaklukan dunia ini, karena Tuhan Yesus juga telah mengalahkan dunia. Status kita sebagai anak Tuhan tidak akan berikan meskipun kita menjauhi Tuhan, namun hanya tidak berfungsi. Jika kita ingin merasakan hak istimewa ini, maka kita harus percaya kepada Tuhan.

Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya; orang-orang yang diperanakkan bukan dari darah atau dari daging, bukan pula secara jasmani oleh keinginan seorang laki-laki, melainkan dari Allah. (Yohanes 1:12-13)

Kita merupakan anak Tuhan secara rohani, dimana kita dilahirkan dari keinginan hati Tuhan yang hendak membawa kita pada hidup yang membawa berdampak, yang digerakkan oleh Roh Kudus untuk Kerajaan Sorga. Hak istimewa ini dapat kita gunakan untuk mengalahkan segala persoalan dan tekanan karena di dalam kuasa darah Tuhan Yesus terdapat kemenangan yang tak tertandingi.

Jika saat ini kita masih kelelahan dengan hidup ini, maka kita dapat menggunakan hak istimewa tersebut untuk menaklukan segala beban dan dosa yang merintangi supaya kita dapat menjadi orang yang berbeda dengan dunia ini dan menaklukan segala perkara duniawi.

Sebelum Tuhan menciptakan Adam, Tuhan terlebih dahulu mencipta dunia dan isinya agar Adam mengelolanya, tidak kelaparan, tidak kekurangan dan bahagia. Hak istimewa tersebut juga belaku bagi kita saat ini, jadi kita tinggal menggunakannya dan menjadi berkat bagi orang lain.

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

you're currently offline