Ayat-ayat Cinta yang Bikin Pernikahan Tambah Mesra

Ayat-ayat Cinta yang Bikin Pernikahan Tambah Mesra

Merawat pernikahan memang susah-susah gampang, karena dibutuhkan usaha untuk mau saling mendahului memberi kasih sayang. Namun, memberi tidak harus selalu dalam bentuk barang, kita pun dapat memberi pujian dengan menggunakan Firman Tuhan, agar pasangan jadi semakin cinta.

  • Ayat bikin klepek-klepek

Aku mengucap syukur kepada Allahku setiap kali aku mengingat kamu. Dan setiap kali aku berdoa untuk kamu semua, aku selalu berdoa dengan sukacita. (Filipi 1:3-4)

Membacakan ayat ini ke pasangan kita bisa bikin pasangan klepek-klepek alias tersipu malu, tapi jangan lupa dipraktekkan, ya, saling mendoakannya.

  • Ayat memuji pasangan

Banyak wanita telah berbuat baik, tetapi kau melebihi mereka semua. (Amsal 31:29)

Masih hobi menggombali isteri ‘kan? Ayat Alkitab ini bisa ditulis di selembar kertas dan diselipkan di kotak makan pasangan atau di tempat khusus. Semoga pasangan jadi semakin cinta. Ayat ini juga bisa dipakai para istri, lho. Kata wanitanya tinggal diganti menjadi pria, saja. Tuhan nggak marah, kok!

  • Ayat sanjungan

Dari kasihmu sudah kuperoleh kegembiraan besar dan kekuatan (Filemon 1:7a)

Siapa sih yang tidak meleleh hatinya jika disanjung bahwa kita adalah pemberi kegembiraan bagi seseorang? Nah, ayat ini dapat kita ucapkan bagi pasangan di momen spesial atau penutup hari.

  • Ayat nostalgia

Dan apabila aku terkenang akan air matamu yang kau curahkan, aku ingin melihat engkaukembali supaya penuhlah kesukaanku. (2 Timotius 1:4)

Kebersamaan memang melahirkan kenangan, entah suka atau duka, tetapi yang terpenting adalah memberi kebahagiaan bagi orang terkasih. Ungkapkan ayat ini saat kita sedang menikmati me time berdua. Pasangan mungkin bisa terharu dan merasa bersyukur.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

you're currently offline