Stres dan Butuh Healing Gratisan? Coba Healing Ala Daud

Stres dan Butuh Healing Gratisan? Coba Healing Ala Daud

Apakah Anda sedang tertekan karena ditimpa berbagai masalah tapi sedang terpuruk dalam keuangan padahal hati ingin sekali melakukan healing alias liburan zaman now?

Santai, Firman Tuhan sudah menyediakan healing gratisan dan dijamin pasti memberikan kelegaan. Daud sudah mempraktekkan dan merasakan hasilnya. Kita pun dapat memperoleh hal yang sama seperti Daud dengan melakukan Firman Tuhan.

Mengapa engkau tertekan,hai jiwaku, dan gelisahdi dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku akan bersyukurlagi kepada-Nya, penolongkudan Allahku! (Mazmur 42:5)

Kembalilah tenang, hai jiwaku, sebab TUHAN telah berbuat baikkepadamu. (Mazmur 116:7)

Daud mendeklarasikan Firman Tuhan pada jiwanya sendiri agar mengalami pemulihan. Inilah healing yang Tuhan ciptakan secara luar biasa dan tak membutuhkan biaya, namun membutuhkan iman yang kuat pada Tuhan, bahwa Tuhan mampu memulihkan hidup kita.

Menurut penulis buku Unlocking Your Real Potentials, Joel Chue, berkata-kata positif pada diri sendiri akan membantu kita menjadi lebih positif dan terarah pada tujuan hidup yang sedang kita tuju, sehingga kita dapat tetap bergerak pada tujuan meskipun mengalami tantangan.

Namun, Alkitab menjelaskan bahwa ketika memperkatakan Firman Tuhan dengan penuh iman pada diri kita sendiri maka kita sedang mendatangkan mujizat Tuhan pada diri kita, sebab mujizat dekat dengan mulut kita.

….. Beginilah firman Tuhan ALLAH: Tidak satupun dari firman-Ku akan ditunda-tunda. Apa yang Kufirmankan akan terjadi, demikianlah firman Tuhan ALLAH.” (Yehezkiel 12:28)

Memperkatakan Firman Tuhan pada diri kita sendiri merupakan sebuah tindakan profetik, sehingga kita akan melihat bahwa Firman Tuhan berkuasa menciptakan sesuatu, mengubakan sesuatu dan menggerakkan sesuatu sehingga kita akan mengalami kelegaan.

Jadi, tak perlu bersusah hati jika saat ini kita sedang stress dan butuh healing ala zaman now, karena Firman Tuhan dapat memuaskan kita hanya dengan bersyukur dan beriman saja. Tuhan pasti memberikan apa yang kita ingini, asal kita mendapat perkenanan-Nya.

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

you're currently offline