Mujizat Terbesar dari Salib Yesus yang Akan Kita Alami Jika lakukan Hal Ini

Mujizat Terbesar dari Salib Yesus yang Akan Kita Alami Jika lakukan Hal Ini

Apa mujizat yang saat ini sedang kita butuhkan? Keuangan, pasangan hidup, keturunan atau lainnya?

Alkitab berisi banyak mujizat yang sudah Tuhan lakukan, mulai dari mujizat Tuhan menciptakan manusia, yakni Adam dan Hawa sampai mujizat di akhir kitab Perjanjian Baru, semua Tuhan berikan dan nyatakan bagi kita.

Mujizat terbesar juga telah kita alami dan rasakan dengan kematian Tuhan Yesus di kayu salib. Kematian Tuhan Yesus menjadikan kita memperoleh mujizat, yakni memiliki hubungan yang mesra dengan Allah Bapa, sehingga kita layak menghampiri tahta kasih karunia Bapa.

Tuhan Yesus menjadi jalan bagi kita untuk mendapatkan hidup kekal dan kudus, sebab tak seorang pun dapat memiliki hubungan dengan Bapa tanpa melalui Tuhan Yesus. Kisah si penjahat yang tersalib di samping Tuhan Yesus telah mengalaminya.

Tetapi yang seorang menegor dia, katanya: “Tidakkah engkau takut, juga tidak kepada Allah, sedang engkau menerima hukuman yang sama? Kita memang selayaknya dihukum, sebab kita menerima balasan yang setimpal dengan perbuatan kita, tetapi orang ini tidak berbuat sesuatu yang salah. (Lukas 23:40-41)

Salah satu penjahat yang tersalib di samping Tuhan Yesus menyadari bahwa diirinya orang berdosa dan dapat melihat Tuhan Yesus dalam cara pandang kebenaran. Itulah hidup dalam pertobatan. Pada waktu kita memiliki hati Nurani yang bersih dan mau berubah maka Tuhan Yesus dapat mengubah kita dengan mudah.

Penjahat di samping Tuhan Yesus pasti telah mengalami hadirat Tuhan, sebab tubuh Tuhan Yesus tentu mengeluarkan hadirat Ilahi, ingat saja waktu hadirat-Nya menyembuhkan seseorang yang hanya menyentuh jumbai jubah Tuhan Yesus.

Pada waktu kita hidup dengan hati yang murni dan bersih, maka kita akan dengan mudah merasakan hadirat Tuhan sehingga mujizat terbesar pun akan kita alami, seperti salah satu penjahat di samping Tuhan Yesus yang mendapatkan Firdaus hanya dengan mengakui kedaulatan Tuhan Yesus dan meminta belas kasih-Nya.

Lalu ia berkata: “Yesus, ingatlah akan aku, apabila Engkau datang sebagai Raja. “Kata Yesus kepadanya: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus. (Lukas 23:42-43)

Tak ada mujizat yang lebih besar, selain memiliki sorga dan kehidupan kekal dari Tuhan, jika kita sudah memiliki hal itu, apakah artinya penderitaan di dunia ini? Kita dapat memiliki semua yang Tuhan Yesus berikan dengan meniru pertobatan dan iman salah satu penjahat di samping Tuhan Yesus.

Tags: , , , , , , , , , ,

you're currently offline