Tanpa Disadari Kita Sering Mengabaikan Berkat Tuhan Ini. Cek Agar Tak Menyesal!

Tanpa Disadari Kita Sering Mengabaikan Berkat Tuhan Ini. Cek Agar Tak Menyesal!

Sebagai oang Kristen yang sudah lama mengenal Tuhan Yesus, biasanya kita suka berpikir bahwa wajar bila hidup kita mengalir begitu saja, mungkin tanpa lebih dulu berdoa atau tanpa lebih dulu mencari Tuhan Yesus.

Padahal, semakin lama kita mengenal Tuhan Yesus seharusnya membuat kita semakin lebih ingin mengutamakan Tuhan karena kita menyadari bahwa sejauh ini kehidupan kita tanpa Tuhan akan menjadi sia-sia dan berantakan.

Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa. (Yohanes 15:5)

Berkat Tuhan yang seringkali kita abaikan dan lupa untuk mensyukurinya adalah berkat kesehatan dan nafas kehidupan. Padahal, nafas kehidupan dan kesehatan merupakan hal penting dalam hidup kita, sebab tanpa nafas kita sudah tidak ada di dunia ini lagi dan kesehatan pun menjadi sesuatu yang penting di masa pandemi ini.

Bersyukur pada Tuhan untuk nafas kehidupan dan juga untuk kesehatan yang Tuhan berikan akan membuat kita selalu dipenuhi damai sejahtera dari Tuhan dan kita akan memiliki pikiran yang sehat. Kebiasaan ini akan menguntungkan kita ketika masa sulit menimpa.

Selain berkat itu, ada berkat lain pula yang kerap kita abaikan dari Tuhan, yakni berkat atau karunia untuk menghampiri tahta Tuhan. Banyak orang yang belum mengenal Tuhan Yesus akan mencari kedamaian sejati atau tempat teraman untuk membuat hidup nyaman, namun kita tahu bahwa tenpat seperti itu hanya ada dalam hadirat Tuhan.

Kita tak perlu keliling dunia untuk menemui Tuhan atau mencari tempat-tempat spiritual yang dapat menghubungkan kita dengan Tuhan, sebab Tuhan Yesus sudah tinggal di hati kita, sehingga kita bisa menemui-Nya kapan saja dan dimana saja. Bersyukurlah untuk berkat Tuhan ini dan rasakan lawatan Tuhan setiap hari, saat kita mencari wajah-Nya.

Berbahagialah orang yang Engkau pilih dan yang Engkau suruh mendekat untuk diam di pelataran-Mu! Kiranya kami menjadi kenyang dengan segala yang baik di rumah-Mu,di bait-Mu yang kudus. (Mazmur 65:5)

Menyadari berkat-berkat yang kita anggap sepertinya biasa saja akan membuat kita semakin tahu diri di hadapan Tuhan bahwa hidup kita tak ada artinya tanpa Tuhan Yesus dan kita pun akan melihat kasih sayang Tuhan semakin nyata dalam hidup kita.

you're currently offline