Jangan Kecewa dengan Keadaan, Tuhan Pasti Buka Jalan

Jangan Kecewa dengan Keadaan, Tuhan Pasti Buka Jalan

Akan ada kebahagiaan setelah kita lelah berjuang, walaupun keadaan sepertinya masih belum menyenangkan. Percayalah bahwa semua kerja keras kita akan berbuah sukacita bila Tuhan hadir di dalamnya.

Jika kita percaya bahwa akan ada pelangi setelah hujan, maka kita juga harus percaya bahwa akan ada hasil setelah berusaha. Bukankah Firman Tuhan sendiri yang berkata bahwa segala yang kita tabur akan kita tuai.

Orang-orang yang menabur dengan mencucurkan air mata, akan menuai dengan bersorak-sorai. (Mazmur 126:5)

Tetap berjuang walaupun hasilnya belum terlihat sekarang, sebab Tuhan tak melihat hasil yang kita dapatkan tapi Ia menginginkan ketekunan dan ketaatan dan kesetiaan kita dalam menjalani hidup ini.

Suatu hari nanti, kita akan melihat bagaimana tangan Tuhan yang sudah merenda berkat dan anugerah bagi kita, menghasilkan sebuah karya nyata yang membuat kita bersukacita, sebab hal itu tak pernah kita pikirkan.

Orang yang berjalan maju dengan menangis sambil menabur benih, pasti pulang dengan sorak-sorai sambil membawa berkas-berkasnya. (Mazmur 126:6)

Tuhan sudah menyediakan sesuatu hal yang selama ini kita kerjakan dan tekuni dengan setia menjadi mujizat terindah bagi kita, tentunya jika kita tetap pada jalur yang benar dan masih dalam poros kehendak Tuhan.

Jadi, jika saat ini kita masih harus berjuang dalam keadaan yang serba sulit, tetaplah bertahan supaya dapat tampil menjadi pemenang. Pertahankan iman pada Tuhan dan percayalah semua tidak akan sia-sia.

Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu. (Amsal 24:10)

Sesuatu yang buruk atau tidak baik saat ini pasti berlalu dan hanya diperlukan kesabaran dalam menanggungnya. Jangan merasa tak berharga karena direndahkan atau diremehkan orang lain, karena kualitas diri kita yang akan muncul saat Tuhan membawa naik. Jadi, jangan menyerah jika saat ini Tuhan belum buka jalan.

you're currently offline