Tujuh Ayat Firman Ini Kuatkan Kita di Kala Sakit

Tujuh Ayat Firman Ini Kuatkan Kita di Kala Sakit

Menderita sakit penyakit memang bukan perkara menyenangkan, karena kita harus berjuang untuk sembuh. Tuhan Yesus sebagai Tuhan 100 % juga sekaligus manusia 100 % pada saat masih di bumi juga pernah merasakan sakit.

Kesakitan yang Tuhan Yesus alami saat disiksa menjelang kematian-Nya tentu harus menjadi penyemangat bagi kita, sebab bersama Yesus kita pasti bisa mengalahkan sakit penyakit. Oleh sebab itu mari kuatkan hati dengan Firman Tuhan ini.

1. Obat manjur

Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang. (Amsal 17:22)

2. Pengobat luka

Sebab Aku akan mendatangkan kesembuhan bagimu, Aku akan mengobati luka-lukamu, demikianlah firman TUHAN, sebab mereka telah menyebutkan engkau: orang buangan, yakni sisa yang tiada seorang pun menanyakannya. (Yeremia 30:17)

3. Penyembuh segalanya

Dia yang mengampuni segala kesalahanmu, yang menyembuhkan segala penyakitmu, (Mazmur 103:3)

4. Bilur penyembuh

Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh. (1 Petrus 2:24)

5. Pemulihan

TUHAN membantu dia di ranjangnya waktu sakit; di tempat tidurnya Kaupulihkannya sama sekali dari sakitnya. (Mazmur 41:4)

6. Kehidupan dan kesembuhan

Karena itulah yang menjadi kehidupan bagi mereka yang mendapatkannya dan kesembuhan bagi seluruh tubuh mereka. (Amsal 4:22)

7. Kesehatan dan kesembuhan

Sesungguhnya, Aku akan mendatangkan kepada mereka kesehatan dan kesembuhan, dan Aku akan menyembuhkan mereka dan akan menyingkapkan kepada mereka kesejahteraan dan keamanan yang berlimpah-limpah. (Yeremia 33:6)

you're currently offline