Rasakan Lawatan Tuhan Setiap Hari dengan Cara Hidup Seperti Ini

Rasakan Lawatan Tuhan Setiap Hari dengan Cara Hidup Seperti Ini

Tuhan ingin umat-Nya mengalami pembaharuan budi setiap hari agar mengalami lawatan Tuhan setiap hari, karena hal ini sangat penting untuk menjalani hidup di masa sulit.

Sebagai manusia, tentu semua orang mengalami masalah, tetapi jika tetap beserta dengan Tuhan maka kita bisa selalu tampil berbeda dengan orang dunia ini, sebab kita selalu merasakan lawatan Tuhan.

Sebab itu dengan yakin kita dapat berkata: “Tuhan adalah Penolongku. Aku tidak akan takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?” (Ibrani 13:6)

Tuhan selalu mengerjakan hal-hal yang baru dalam hidup kita, seperti berkat-Nya yang selalu baru setiap pagi, untuk itu kita harus terus aktif dan selalu mendeklarasikan Firman Tuhan melalui mulut kita.

Ketika Firman Tuhan dilepaskan akan ada sesuatu yang sedang dikerjakan oleh Allah dan Allah akan menggantikan kekalahan menjadi kemenangan. Lakukan deklarasi profetik ini untuk mengalami lawatan Tuhan.

Bangkit, bergerak dan majulah untuk meraih janji-janji Tuhan, serta jadilah umat Tuhan yang aktif dan sigap dalam kegerakan Tuhan sebab Tuhan akan selalu memberikan perkenanan bagi umat-Nya yang selalu seirama dengan kegerakan Ilahi.

Sebab inilah kehendak Bapa-Ku, yaitu supaya setiap orang, yang melihat Anak dan yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal, dan supaya Aku membangkitkannya pada akhir zaman.” ( Yohanes 6:40)

Roh Kudus akan aktif bergerak dalam diri orang yang gemar melakukan kehendak Tuhan, oleh sebab itu kita harus terus melatih talenta yang sudah Tuhan berikan agar menjadi berkat bagi orang, dengan cara ini maka Tuhan mudah melakukan perkara besar dalam hidup kita dan kita dapat selalu merasakan lawatan-Nya.

Dan Roh Kudus itu adalah jaminan bagian kita sampai kita memperoleh seluruhnya, yaitu penebusan yang menjadikan kita milik Allah, untuk memuji kemuliaan-Nya. (Efesus 1:14)

you're currently offline