Agar Hidup Tak Dipengaruhi Mood Swing, Berpegang pada Firman Ini

Agar Hidup Tak Dipengaruhi Mood Swing, Berpegang pada Firman Ini

Mood swing atau keinginan yang berubah-berubah dapat mempengaruhi keputusan kita dan keputusan yang kita pilih dapat menentukan masa depan kita. Jadi pahami dulu keinginan kita agar tak menyesal di kemudian hari.

Jika kita memiliki banyak keinginan, ada baiknya untuk memahami Firman Tuhan, bahwa kita diciptakan untuk kehendak Allah dan dipilih untuk melakukan panggilan Tuhan. Jika sudah memahami hal ini, seharusnya mood kita tidak akan mempengaruhi keputusan kita.

Ia mendidik kita supaya kita meninggalkan kefasikan dan keinginan-keinginan duniawi dan supaya kita hidup bijaksana, adil dan beribadah di dalam dunia sekarang ini. (Titus 2:12)

Tuhan Yesus mengajari kita untuk menyerahkan semuanya kepada Bapa, membicarakannya bersama Bapa di pagi hari dan menyiapkan diri untuk segala kehendak Bapa.

Orang Kristen yang masih hidup dalam mood-nya, berarti belum memahami kehendak Bapa, bahwa Bapa menginginkan kita hidup dalam tuntunan Roh Kudus agar dapat maksimal mengerjakan panggilan-Nya.

Segera atasi mood yang ingin ke sana, ingin ke situ atau ingin ini dan ingin itu dengan Firman Tuhan yang tak pernah berubah. Bertekun dalam Firman setiap hari agar adalah kunci untuk memiliki hidup yang ideal.

Tuhan memang menciptakan mood dalam diri setiap orang, namun kemauan kita untuk dikuasai oleh Roh Allah merupakan pilihan tepar agar kita memiliki hidup yang Tuhan tetapkan, yaitu berakar, bertumbuh dan berbuah lebat bagi Kerajaan Sorga.

Sebab keinginan daging adalah perseteruan terhadap Allah, karena ia tidak takluk kepada hukum Allah; hal ini memang tidak mungkin baginya. (Roma 8:7)

Salibkan keinginan kita di atas keinginan Kristus, sebab semua keinginan mata dan keinginan daging hanya membawa kebinasaan. Jangan gunakan uang kita untuk membeli semua yang kita inginkan dan jangan gunakan waktu serta pikiran kita untuk hal-hal yang dia. Kuasai mood dengan Firman Tuhan.

you're currently offline