Natal, Saatnya Makin Dekat dengan Tuhan untuk Alami Hal Ini

Natal, Saatnya Makin Dekat dengan Tuhan untuk Alami Hal Ini

Kelahiran Tuhan Yesus menjadi salah satu momen penting yang dirayakan oleh kita, karena dengan kelahiran-Nya kita bersukacita.

Namun, kini momen natal bukan sekadar merayakan kelahiran Yesus saja, tetapi juga menjadi momen untuk menyiapkan diri menjelang kedatangan-Nya yang kedua kali.

  1. Mendengar suara Tuhan lebih jernih

Jawab Yesus: “Kepadamu diberi karunia untuk mengetahui rahasia Kerajaan Sorga, tetapi kepada mereka tidak. (Matius 13:11)

Ketika kita merindukan hadirat-Nya, maka Ia akan menyapa kita dalam kuasa-Nya. Bukan hanya itu saja, Ia pun akan memberitahu kita rahasia dan rencana-rencana-Nya bagi kita.

  1. Mengalami penyertaan Tuhan lebih nyata

Mereka pun pergilah memberitakan Injil ke segala penjuru, dan Tuhan turut bekerja dan meneguhkan firman itu dengan tanda-tanda yang menyertainya. (Markus 16:20)

Dalam setiap tugas dan tanggung jawab kita, Tuhan akan selalu menyertai kita untuk menggenapi janji-Nya bahwa Ia Imanuel yang berkuasa.

  1. Menemukan panggilan yang lebih mulia

Sebab siapakah yang lebih besar: yang duduk makan, atau yang melayani? Bukankah dia yang duduk makan? Tetapi Aku ada di tengah-tengah kamu sebagai pelayan. (Lukas 22:27)

Dalam kedekatan kita dengan Tuhan, maka kita akan menemukan panggilan kita yang lebih mulia, yakni menjadi hamba yang setia.

you're currently offline