Alami Terobosan Keuangan dengan Mengimani Firman Ini

Alami Terobosan Keuangan dengan Mengimani Firman Ini

Salah satu janji Tuhan Yesus datang ke dunia ini adalah untuk memberikan kita hidup yang penuh kelimpahan, tetapi mungkin kenyataannya hidup kita belum mengalami janji Tuhan dalam bidang keuangan.

Di masa pandemi ini segalanya memang terasa sulit, apalagi dalam mencari uang. Namun, kita dapat tetap menjalani hidup dengan keuangan yang stabil asal percaya pada pemeliharaan Tuhan karena Ia rindu agar hidup kita mengalami kelimpahan.

……Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan. (Yohanes 10:10B)

Jika saat ini kita belum mengalami terobosan keuangan mungkin ada hal-hal yang perlu kita perbaiki dalam diri kita, sebab Allah memberikan kelimpahan hidup dengan tujuan Ilahi, maksudnya adalah untuk melakukan hal-hal yang sesuai dengan keinginan-Nya, bukan untuk memuaskan nafsu kita.

Untuk mengalami terobosan keuangan, kita harus memiliki mentalitas Kerajaan Allah, yakni kita harus percaya dulu bahwa kita punya Bapa yang kaya maka jiwa kita mengakui baru secara daging Firman Tuhan akan terjadi.

….semoga engkau baik-baik dan sehat-sehat saja dalam segala sesuatu, sama seperti jiwamu baik-baik saja. (3 Yohanes 1:2)

Memiliki mentalitas Kerajaan Allah berarti kita memiliki mental yang benar mengenai keuangan, sehingga kita tidak akan pelit memberi bagi pekerjaan Allah dan tidak akan mencari ayat-ayat pembelaan diri atas dasar sifat pelit kita.

Misalnya, memberi persepuluhan hanya untuk orang-orang di zaman Perjanjian Lama atau enggan membiayai dana-dana gereja karena merasa bukan beban yang harus dipikul.

Allah selalu memberkati kita untuk tujuan Ilahi jadi agar kita dapat mengalami terobosan keuangan di masa pandemi ini, pastikan dulu motivasi dan mentalitas kita benar di hadapan Tuhan.

you're currently offline