Ini Masa Raya Kebangkitan Yesus, Alami Perjumpaan dengan-Nya yang Lebih dari Biasanya

Ini Masa Raya Kebangkitan Yesus, Alami Perjumpaan dengan-Nya yang Lebih dari Biasanya

Setiap hari kita bisa mengalami perjumpaan dengan Yesus, namun di masa raya kebangkitan-Nya ini, mintalah perjumpaan yang lebih dari biasanya dengan Tuhan agar kita dapat lebih berdampak.

Ketika para tokoh-tokoh iman di Alkitab mengalami perjumpaan dengan Tuhan yang istimewa maka hidup mereka menjadi lebih berdampak dan berkualitas.

Yohanes, murid yang dikasihi Yesus, mendapatkan hikmat yang luar biasa dalam perjumpaan pribadinya yang istimewa dengan Yesus, sehingga sesuatu yang Ilahi telah memberikan cara pandang yang benar mengenai Yesus.

Dialah murid, yang memberi kesaksian tentang semuanya ini dan yang telah menuliskannya dan kita tahu, bahwa kesaksiannya itu benar. (Yohanes 21:24)

Yohanes menyebut Yesus sebagai “Terang”, suatu pemahaman yang tidak diketahui semua murid Yesus saat itu, sampai ia dapat menjelaskan dengan detail mengenai “Terang” itu yang sebenarnya.

Terang yang sesungguhnya, yang menerangi setiap orang, sedang datang ke dalam dunia. (Yohanes 1:9)

Yohanes juga menyebut Yesus sebagai “Air Sumber Hidup”, ia pun mampu menjelaskan maksudnya.

Yang dimaksudkan-Nya ialah Roh yang akan diterima oleh mereka yang percaya kepada-Nya; sebab Roh itu belum datang, karena Yesus belum dimuliakan.(Yohanes 7:39)

Pada saat kita mengalami perjumpaan yang lebih dari biasanya, maka kita akan memilki cara pandang yang lebih dari baisanya juga. Roh Kudus akan semakin membukakan cara pandang yang baru dan benar, agar hikmat kita lebih dari biasanya.

Ini momen penentu. Waktu hati kita mengingini Yesus lebih dari biasanya, maka kita akan mengalami perubahan yang lebih dari biasanya, perubahan yang dapat membuat orang terkagum-kagum sebab Roh yang hidup dalam kita lebih dahsyat bekerja.

you're currently offline