GBI Gatot Subroto Adakan Puasa Bersama 40 Hari

GBI Gatot Subroto Adakan Puasa Bersama 40 Hari

Kita tidak tahu apa yang akan terjadi ke depan, keadaan alam semakin tidak menentu, kondisi keuangan global pun sedang mengalami kelesuan, bidang industri serta berbagai bidang mengeluhkan kondisi dunia yang semakin tidak jelas sekarang. Sebagai orang percaya kita pasti tahu bahwa Firman Tuhan sudah menubuatkan mengenai hari-hari akhir yang akan semakin sulit.

Tidak ada satu pun kekuatan manusia yang dapat diandalkan untuk dapat berdiri tegar di masa sekarang, selain mengandalkan kuasa Tuhan sebab tanpa Tuhan kita tidak dapat melakukan hal apapun. Untuk itu, GBI Gatot Subroto yang dipimpin oleh Pdt. Niko Njotorahardjo mengadakan Doa Puasa Bersama selama 40 hari.

Doa Puasa Bersama ini akan dimulai pada tanggal 1 Maret sampai dengan 9 April 2020, ada 6 point yang menjadi fokus doa bersama selama 40 hari tersebut dan wajib bagi semua pengerja, aktivis atau jemaat dihimbau untuk ikut melakukannya. Hal ini juga dapat dilakukan oleh siapa saja yang terbeban untuk ikut Berdoa Puasa Bersama. Selain Berdoa Puasa Bersama, juga dihimbau untuk lebih banyak masuk dalam Menara doa. Jenis puasa bebas oleh setiap orang menurut kesehatan medis masing-masing.

  1. Berdoa untuk Indonesia, “Damailah Indonesiaku”, agar Indonesia diselamatkan dan menjadi lebih baik. Mematahkan roh-roh radikalisme, permusuhan, kriminalitas, narkoba, dan sebagainya.
  2. Berdoa untuk bangsa Indonesia agar dibebaskan dan dijauhkan dari virus Corona yang saat ini sudah memakan banyak korban dan semakin menyebar ke banyak negara.
  3. Berdoa untuk ancaman resesi ekonomi global, agar tidak membawa dampak lebih buruk dan kiranya Tuhan segera memulihkan perekonomian dunia, Indonesia, gereja dan anak-anak Tuhan.
  4. Berdoa untuk kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali “Datanglah Kerajaan-Mu”, agar umat Tuhan siap sedia sehingga jika masa itu tiba, kita menjadi umat yang berkenan di mata Tuhan.
  5. Berdoa untuk semua umat Allah di Indonesia agar siap dan mau melakukan amanat agung Tuhan Yesus, yakni pergi ke penjuru dunia untuk menjadi saksi Kristus.
  6. Kebangkitan anak-anak muda yaitu Generasi Yeremia, agar Tuhan melawat anak-anak muda sebagai penerus bangsa dan gereja, yang siap hidup kudus dan rela mati-matian bagi Yesus.
  7. Berdoa untuk lembaga-lembaga yang bekerja sama dengan GBI Gatot Subroto dalam menyebarkan api pentakosta ketiga, sehingga banyak orang mau dipakai Tuhan untuk menjadi duta Roh Kudus demi penuaian besar-besaran yang akan Tuhan lakukan di akhir zaman, yakni GBI (Gereja Bethel Indonesia), Church of God, Oral Roberts University dan World Evangelical Alliance.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,

you're currently offline