Miliki Cara Pandang Yesus Agar Kita Dapat Lebih Berdampak

Miliki Cara Pandang Yesus Agar Kita Dapat Lebih Berdampak

Banyak orang Kristen masih tidak mengerti cara pandang Tuhan sehingga tidak mengerti juga kehendak Tuhan. Jika kita ingin memiliki cara pandang yang sama dengan Tuhan, satu-satunya jalan adalah dengan berkomunikasi pada Tuhan dan menjalin relasi dengan-Nya.

Dari cara pandang-Nya maka kita akan tahu siapa diri kita yang sesungguhnya, apa tujuan hidup kita, apa keinginan Tuhan dalam hidup kita, kemana kita harus melangkah dan segala hal mengenai kehidupan ini akan kita temukan jawabannya dalam cara pandang Tuhan.

Jika kita tidak memiliki cara pandang Tuhan maka kita akan menjadi pribadi yang tidak bisa mengasihi sesama, tidak dapat menghargai, menghormati dan bahkan tidak dapat menjadi berkat dan dampak bagi dunia ini.

Inilah sebabnya mengapa banyak orang Kristen yang sibuk memperdebatkan doktrin gereja daripada sibuk mencari jiwa yang terhilang. Tidak memilki cara pandang Tuhan juga menyebabkan banyak orang Kristen menyebar kepahitan bagi lingkungan, bukan kemanisan seperti yang Tuhan inginkan.

Cara pandang yang benar dari Tuhan akan membuat hidup kita berbeda dengan dunia ini, sehingga dalam hidup kita akan muncul hal-hal yang baik, yang mulia, sedap didengar, penuh kebajikan dan menyenangkan Tuhan.

Maka kamu akan melihat kembali perbedaan antara orang benar dan orang fasik, antara orang yang beribadah kepada Allah dan orang yang tidak beribadah kepada-Nya. (Maleakhi 3:18)

Tuhan menciptakan setiap orang dengan keunikan dan kelebihannya tersendiri untuk panggilan dan tujuan yang mulia. Tuhan memandang diri anak-anak-Nya berharga untuk menggenapi pekerjaan mulia yang telah Ia rancangkan sejak kita belum dilahirkan ke dunia ini sehingga kelak kita dapat ikut memerintah dalam Kerajaan kekal.

Segala yang Kaujadikan itu akan bersyukur kepada-Mu, ya TUHAN, dan orang-orang yang Kau kasihi akan memuji Engkau. Untuk memberitahukan keperkasaan-Mukepada anak-anak manusia, dan kemuliaan semarak kerajaan-Mu. (Mazmur 145:10&12)

Tags: , , , , , ,

you're currently offline