Rasakan Manifestasi Kemuliaan Tuhan di Tahun Dimensi yang Baru Ini dengan Berkat Permanen

Rasakan Manifestasi Kemuliaan Tuhan di Tahun Dimensi yang Baru Ini dengan Berkat Permanen

Tahun 2020 ini harus membuat kita merasakan kemuliaan Tuhan yang lebih dalam, lebih besar, lebih luas dan lebih banyak karena tahun ini Tuhan membawa kita pada dimensi yang baru. Dimensi berbicara mengenai ukuran, oleh sebab itu kita harus merasakan ukuran yang Tuhan berikan bagi kita lebih dari tahun sebelumnya.

Jika kita ingin merasakan manifestasi atau perwujudan kasih Allah menjadi nyata dalam kehidupan kita, maka kita harus membuat gaya hidup kita semakin serupa dengan Kristus, sebab kita hadir di dunia ini untuk mencerminkan kemuliaan-Nya.

Dan kita semua mencerminkan kemuliaan Tuhan dengan muka yang tidak berselubung. Dan karena kemuliaan itu datangnya dari Tuhan yang adalah Roh, maka kita diubah menjadi serupa dengan gambar-Nya, dalam kemuliaan yang semakin besar. (2 Korintus 3:18)

Hamba Tuhan, John Bevere dan istrinya, Lisa Bevere menceritakan pengalaman hidup mereka dalam menjalani pernikahan sekaligus melayani Tuhan. John mengatakan bahwa dalam pernikahan mereka setiap hari bertambah manis, tanpa rasa bosan dan selalu ingin mendekat satu sama lain. Dalam usia pernikahan yang sudah lebih dari 30 tahun dan mereka tetap merasakan anugerah Tuhan yang baru setiap hari, sehingga kehidupan pasangan ini semakin berdampak.

Tujuan Tuhan memanifestasikan kemuliaan-Nya bagi kita adalah untuk membawa kita merasakan kehidupan penuh berkat yang selalu baru setiap hari dan berkat-berkat yang permanen karena Dia adalah Tuhan yang memelihara umat-Nya dari awal sampai kekekalan.

Selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu. (Ratapan 323)

Bagimu akan ada matahari yang tidak pernah terbenam dan bulan yang tidak surut, sebab TUHAN akan menjadi penerang abadi bagimu, dan hari-hari perkabunganmu akan berakhir. Pendudukmu semuanya orang-orang benar,mereka memilikinegeri untuk selama-lamanya; mereka sebagai cangkokan yang Kutanam sendiri untuk memperlihatkan keagungan-Ku. Yang paling kecil akan menjadi kaum yang besar, dan yang paling lemah akan menjadi bangsayang kuat; Aku, TUHAN, akan melaksanakannya dengan segera pada waktunya. (Yesaya 60:20-22)

you're currently offline