Kebiasaan Ini yang Harus Kita Miliki di Tahun Dimensi yang Baru

Kebiasaan Ini yang Harus Kita Miliki di Tahun Dimensi yang Baru

Hari demi hari ke depan tentu akan mendatangkan tantangan dan masalah selama kita masih hdiup di dunia ini, tetapi dalam tahun dimensi yang baru ini, kita dapat merasakan penyertaan dan promosi dari Tuhan yang akan membawa kita pada level lebih tinggi jika kita memiliki kebiasaan atau sikap hati yang Tuhan inginkan.

#Suka memperkatakan Firman

Sebab firman Allahhidup dan kuat dan lebih tajam dari pada pedangbermata dua manapun; ia menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi-sendi dan sumsum; ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita. (Ibrani 4:12)

Firman Tuhan memiliki kuasa yang luar biasa sehingga ketika kita memperkatakan dengan iman percaya maka Firman itu akan terjadi seperti dengan iman yang kita miliki.

#Suka menantikan Tuhan

Tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah. (Yesaya 40:31)

Waktu kita menginvestasikan waktu dalam hadirat Tuhan, kita dapat menghadapi apapun yang terjadi karena ada tudung perlindungan kuasa Tuhan.

#Suka melakukan perintah Tuhan

TUHAN akan mengangkat engkau menjadi kepala dan bukan menjadi ekor, engkau akan tetap naik dan bukan turun, apabila engkau mendengarkan perintah TUHAN, Allahmu, yang kusampaikan pada hari ini kaulakukandengan setia. (Ulangan 28:13)

Dalam ketaatan akan perintah Tuhan ada berkat-berkat Tuhan yang tidak pernah kita bayangkan, karena ketika bukan hanya akan mendapatkan berkat-Nya tapi juga bonus-Nya akan ditambahkan.

you're currently offline