Ini Tahun Dimensi yang Baru, Selalu Andalkan Tuhan untuk Bertahan

Ini Tahun Dimensi yang Baru, Selalu Andalkan Tuhan untuk Bertahan

Tuhan ingin membawa kita pada dimensi rohani yang lebih tinggi, untuk menikmati segala berkat dan kasih karunia-Nya, dengan tujuan agar orang dunia melihat bahwa ada perbedaan antara orang yang menyembah Allah yang benar dan yang tidak menyembah-Nya.

Dan kita semua mencerminkankemuliaanTuhandengan muka yang tidak berselubung. Dan karena kemuliaan itu datangnya dari Tuhan yang adalah Roh, maka kita diubah menjadi serupa dengan gambar-Nya,dalam kemuliaan yang semakin besar. (2 Korintus 3:18)

Jika para pakar ekonomi dan para ahli memprediksi bahwa hari-hari ke depan akan semakin sulit bagi kita dalam segala aspek kehidupan manusia, karena semakin majunya kecanggihan teknologi yang membuat tenaga manusia tersingkir, berbagai bisnis yang semakin lesu, bidang-bidang jasa pun semakin terpuruk dan sebagainya, namun orang yang tetap dalam naungan Tuhan akan dapat bertahan.

Kesulitan ini bukan baru dimulai tetapi sudah terjadi sejak tahun-tahun kemarin. Pengangguran akan semakin meningkat karena majunya teknologi dan munculnya robot atau alat elektronik yang semakin memudahkan industri bisnis sehingga hanya membutuhkan sedikit tenaga manusia serta mundurnya berbagai bisnis dunia.

Tetapi, orang yang memiliki hubungan dengan Tuhan dan bergaul karib dengan-Nya pasti dapat bertahan dalam sulitnya tahun-tahun yang akan datang, sebab Tuhan sendiri yang memberikan jaminan kepastian itu.

Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung. (Yosua 1:8)

Orang yang tetap mengandalkan Tuhan akan merasakan campur tangan Tuhan dalam hidup ini, sehingga mereka yang yang tidak mengenal Tuhan akan terheran-heran sebab Tuhan meluputkan umat-Nya dari malapetaka. Dalam dimensi yang baru bersama dengan Tuhan kita akan merasakan bagaimana tetap aman di tengah dunia yang penuh goncangan.

you're currently offline