Berencana Adakan Christmas Carol? Coba Christmas Carol Kekinian yang Bisa Buat Orang Bahagia

Berencana Adakan Christmas Carol? Coba Christmas Carol Kekinian yang Bisa Buat Orang Bahagia

Natal identik dengan memberi atau berbagi kasih, karena inilah makna sejati kelahiran Tuhan Yesus ke dunia ini. Banyak orang Kristen menyambut natal dengan membagikan kasih dan kepedulian kepada orang yang belum beruntung. Nah, jika Anda termasuk orang yang akan melakukan Christmas Carol atau berbagi kasih di momen natal ini. berikut beberapa tips yang bisa dilakukan dengan gaya zaman now.

  • Beri bonus atau hadiah pada pengemudi ojol

Ojek online alias ojol sudah menjadi pahlawan bagi kita yang tinggal di kota besar dalam menghadapi kemacetan lalu lintas. Jasa para pengemudi ojol tidak bisa diabaikan begitu saja, jadi, jika mereka sudah menjadi bagian dalam keseharian kita, tidak ada salahnya untuk memberikan mereka bonus atau hadiah. Tidak perlu mahal, kita bisa memesankan makanan untuk mereka atau memberikan uang tips kepada pengemudi ojol yang telah mengantarkan kita.

  • Charity online

Sering lihat ‘kan kalau di time line media sosial kita kerap muncul akun-akun penggalangan dana bagi mereka yang mengalami sakit keras, membutuhkan uang untuk membangun rumah yang sudah tidak laayk huni, membutuhkan uang untuk sejumlah proyek nirlaba dan sebagainya. Nah, jika kita enggan kemana-mana untuk membagikan hadiah natal, tak ada salahnya mencoba charity online ini dengan mempelajari dulu apakah situs tersebut terpercaya atau tidak.

  • Bagikan bakat secara gratis

Pasti kita dianugerahi Tuhan bakat yang mulia kan? Misalnya fotografi, menulis, memasak, menari, menjahit dnan sebagainya. Memberikan kursus gratis atau membuat workshop gratis mengenai cara-cara mengembangkan sesuai dengan yang kita miliki, merupakan salah satu acara yang akan diikuti oleh mereka yang mempunyai bakat yang sama, apalagi jika kita sudah produktif dengan bakat tersebut.

Jadi, sekarang pasti Anda sudah lebih yakin akan melakukan hal apa dalam berbagi kasih, selamat berbagi dan jangan lupa bagikan pengalaman tersebut agar orang lain dapat meniru.

Ada yang menyebar harta, tetapi bertambah kaya, ada yang menghemat secara luar biasa, namun selalu berkekurangan. Siapa banyak memberi berkat, diberi kelimpahan, siapa memberi minum, ia sendiri akan diberi minum. (Amsal 11:24-25)

you're currently offline