Dapatkan Kesehatan dan Kegembiraan Karena Pengertian Akan Firman Tuhan

Dapatkan Kesehatan dan Kegembiraan Karena Pengertian Akan Firman Tuhan

Otak manusia adalah pusat koordinasi seluruh kegiatan tubuh. Para ahli telah menemukan bahwa otak manusia menghasilkan zat tertentu secara terus menerus. Pada waktu seseorang bersukacita, otaknya menghasilkan zat yang berguna untuk tubuhnya. Seorang yang penuh sukacita jarang sakit atau kelelahan karena selalu dalam perasaan senang.

Sebaliknya, otak seseorang yang selalu sakit hati, benci dan marah akan menghasilkan zat kimia yang dapat merusak sel-sel tubuh secara terus menerus meracuni anggota tubuh yang penting dan menyebabkan stress. Karena itu terkumpul dalam tubuh manusia, sedikit demi sedikit akan mengakibatkan penyakit keras.

Hiduplah berdasarkan Firman Tuhan, mendapatkan pengertian dan kita akan menjadi sehat seperti Tuhan Yesus. Dia tidak mengenal penyakit, karena Dia hidup sepenuhnya sesuai dengna prinsip-prinsip Kerajaan Allah, sehingga iblis tidak dapat mengganggu atau menghancurkan-Nya.

Manusia diperintah oleh Allah untuk melindungi diri dari penyakit dan permasalahan. Ketika kita mendapatkan pengertian akan hal itu, kita dapat menjalani kehidupan dengan menikmati kesuksesan, sukacita dan kegembiraan. Jadi, kita bisa mengerti Allah dalam hal ini, mengapa Dia menginginkan kita menjadi seperti yang Dia kehendaki. Ketika kita mengerti Allah, kita akan mengerti kehidupan Kristen.

Sebab itu kukatakan dan kutegaskan ini kepadamu di dalam Tuhan: Jangan hidup lagi sama seperti orang yang tidak mengenal Allah dengan pikirannya yang sia-sia. (Efesus 4:17)

Rasul Paulus mengingatkan bahwa pikiran sia-sia adalah hasil dari kurangnya pengertian. Jika seorang percaya hidup dalam hidupnya yang lama, ia tidak akan mengalami perubahan positif. Oleh karena itu, sebagai orang Kristen yang benar, kita harus tahu bagaimana hidup sesuai dengan Firman Tuhan.

Allah memberi pengertian bagi mereka yang datang untuk mengenal Yesus, pengertian tersebut membebaskan mereka dari ikatan dosa dan memberikan kasih karunia untuk hidup yang sehat dan Makmur. Pengertian adalah kunci menuju kehidupan yang menyenangkan dan berhasil dalam Yesus Kristus.

you're currently offline