Ingin Melihat Penuaian Jiwa dan Alami Kejayaan? Bangun Pondok Daud Sekarang Juga

Ingin Melihat Penuaian Jiwa dan Alami Kejayaan? Bangun Pondok Daud Sekarang Juga

Jika mengerti bahwa kita hidup di masa akhir zaman ini, pasti akan membuat kita bergerak untuk menjangkau jiwa-jiwa yang belum mengenal Tuhan Yesus agar mereka tidak binasa dalam api neraka. Oleh sebab itu, sejak saat ini kita harus mulai melakukan panggilan Tuhan ini dalam hidup kita.

pondok daud

Membangun pondok Daud dalam hidup kita merupakan ajaran Firman Tuhan agar kita dapat melihat penuaian jiwa terjadi. Membangun pondok Daud berarti menegakkan kerajaan Allah di keluarga jita, di kampus tempat kita kuliah, di tempat kita bekerja, di rumah dan dimana pun kita berada.

Kemudian Aku akan kembali dan membangunkan kembali pondok Daud yang telah roboh , dan reruntuhannya akan Kubangun kembali dan akan Kuteguhkan, supaya semua orang lain mencari Tuhan dan segala bangsa yang tidak mengenal Allah, yang Kusebut milik-Ku demikianlah firman Tuhan yang melakukan semuanya ini. (Kisah Para Rasul 15:15-17)

Sikap yang mau membangun pondok Daud akan tercermin dalam hidup kita ketika kita dapat menjadi teladan bagi semua orang dan menceritakan kasih Tuhan Yesus kepada semua orang yang belum mengenal-Nya. Lewat cara hidup kita maka Allah dapat menegakkan Kerajaan-Nya di bumi.

Ketika membangun pondok Daud di hidup kita maka penuaian jiwa pun terjadi, dan bukan hanya itu saja, tetapi hidup kita pun akan mengalami pemulihan seutuhnya, yakni mengalami kehidupan yang penuh kejayaan.

Pada hari itu  Aku akan mendirikan kembali pondok  Daud yang telah roboh; Aku akan menutup pecahan dindingnya, dan akan mendirikan kembali reruntuhannya;  Aku akan membangunnya kembali seperti di zaman dahulu kala, supaya mereka menguasai sisa-sisa bangsa Edom  dan segala bangsa yang Kusebut milik-Ku, ” demikianlah firman TUHAN yang melakukan hal ini. “Sesungguhnya, waktu akan datang,” demikianlah firman TUHAN, “bahwa pembajak akan tepat menyusul penuai  dan pengirik buah anggur penabur benih; gunung-gunung akan meniriskan anggur  baru dan segala bukit  akan kebanjiran. Aku akan memulihkan  kembali umat-Ku Israel: mereka akan membangun kota-kota yang licin tandas dan mendiaminya; mereka akan menanami kebun-kebun anggur dan minum anggurnya; mereka akan membuat kebun-kebun buah-buahan dan makan buahnya. Maka Aku akan menanam mereka di tanah  mereka, dan mereka tidak akan dicabut lagi dari tanah yang telah Kuberikan kepada mereka, ” firman TUHAN, Allahmu. (Amos 9:11-15)

Baca juga:

Tuhan Mencurahkan Roh Nabi Atas Semua Anak-Nya, Begini Cara Menyiapkan Diri

Berhenti Menunda-nunda Jika Tidak Ingin Mengalami Penyesalan! Belajar dari Kitab Amasal

Yesus Memanggil Anda Untuk Hal Ini

Tempat Kerja adalah Ladang Penuaian. Lakukan Ini agar dapat Menuai!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline