Kita Tidak Pernah Tahu yang Terjadi Di depan, Pastikan Hidupmu dalam Perlindungan Tuhan

Kita Tidak Pernah Tahu yang Terjadi Di depan, Pastikan Hidupmu dalam Perlindungan Tuhan

Tabrakan beruntun 21 mobil yang terjadi di ruas tol Cipularang beberapa waktu lalu yang memakan banyak korban jiwa pasti tidak pernah terlintas dalam benak para korban yang menderita luka-luka, serta tidak juga diharapkan oleh para keluarga korban yang menderita kehilangan.

Apa yang akan terjadi di depan tidak pernah dapat kita prediksi, kita tidak akan pernah tahu akan terjadi apa di depan, tetapi kita dapat memastikan diri kita dalam perlindungan Tuhan yang sempurna jika kita selalu memberikan kepercayaan kita kepada-Nya.

PERLINDUNGAN TUAHN

Setelah kita menerima keselamatan dari Tuhan Yesus, maka kita memiliki jaminan kehidupan kekal, tetapi kita tetap harus terus menjaga keselamatan itu agar tidak hilang. Setelah mendapat keselamatan kekal, kita tetap harus terkoneksi dengan Tuhan dan menjaga keintiman dengan-Nya agar Tuhan tetap di dalam kita dan kita di dalam-Nya.

Orang yang duduk dalam lindungan  Yang Mahatinggi  dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa akan berkata kepada TUHAN: “Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai.” malapetaka  tidak akan menimpa kamu, dan tulah tidak akan mendekat kepada kemahmu; sebab malaikat-malaikat-Nya  akan diperintahkan-Nya kepadamu  untuk menjaga engkau di segala jalanmu. (Mazmur 91:1-2,11)

Daud merasakan betul bagaimana perlindungan Tuhan yang sempurna terjadi dalam hdiupnya, meskipun ia pernah berbuat dosa dan merasakan dukacita akibat pemberontakan anaknya, akibat pengejaran Saul, tetapi Daud menyerahkan semuanya kepada karena ia tahu bahwa hanya Tuhan jaminan perlindungannya.

Kasihanilah aku, ya Allah, kasihanilah aku, sebab kepada-Mulah jiwaku berlindung; dalam naungan sayap-Mu aku akan berlindung, sampai berlalu penghancuran itu. (Mazmur 57:2)

Dunia yang kita hidupi tidak dapat memberikan jaminan perlindungan yang tepat, asuransi yang kita miliki tidak dapat menyamai perlindungan yang Tuhan beri, taruh hidup kita dalam perlindungan Tuhan yang tepat dan sudah terbukti.

Baca juga:

Begini Caranya Tetap Hidup dalam Lindungan Ilahi

Pertolongan Bagi Rumah Tangga Anda

Lakukan Resolusi Ini di Tahun Depan Agar Kita Siap Menyambut Kedatangan Yesus

Memiliki Doa Yang Penuh Kuasa

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline