Hari Ini Para Pemimpin Kristiani Ajak Semua Orang Berdoa Satu Jam Bagi Bangsa, Anda Juga Harus Terlibat!

Hari Ini Para Pemimpin Kristiani Ajak Semua Orang Berdoa Satu Jam Bagi Bangsa, Anda Juga Harus Terlibat!

Beberapa hari yang lalu sudah beredar video Gerakan Doa 15 Agustus di media sosial mengenai himbauan dari para pemimpin gereja berbagai denominasi untuk berdoa satu jam bagi bangsa ini. menjelang hari kemerdekaan Indonesia yang ke-74, bangsa ini tentu semakin membutuhkan doa-doa warganya.

IND

Bagi kita anak-anak Tuhan, tentu tidak mudah tinggal di negeri yang besar dan majemuk dengan segala jenis karakter penduduknya, tetapi karena anugerah Tuhan kita dapat tinggal dengan aman dan tentram. Di tengah keberagamannya, bangsa ini membutuhkan doa-doa kita, membutuhkan uluran tangan kita, pikiran kita untuk mengawal bangsa ini menggenapi destiny Tuhan.

Mari doakan kondisi bangsa ini, dimana suhu dan alamnya kini banyak mengalami perubahan. Kiranya bangsa ini diluputkan dari segala bencana alam, seperti gunung meletus, tsunami, gempa bumi, angina topan, bnajir, kekeringan, dan segala bencana alam lainnya agar meskipun bencana terjadi tetapi tidak memakan korban jiwa.

Doakan juga para pemimpin-pemimpin negeri ini, Presiden dan Wakil Presiden serta jajarannya, para kabinet kementerian yang akan dipilih agar terpilih orang-orang yang cakap di bidangnya dan memiliki Roh yang takut akan Tuhan. Serta kiranya semua pemimpin yang duduk di pemerintahan diberikan hikmat dari Tuhan.

Doakan juga para pemimpin gereja di Indonesia agar memiliki Roh kesatuan dan kerendahan hati agar melayani Tuhan demi Kerajaan Allah, bukan demi kepentingan pribadi atau kepentingan golongan dan keluarga. Kiranya Tuhan memulihkan terus para pemimpin gereja di Indonesia sehingga dapat Bersatu dan menjadi teladan bagi orang percaya.

Doakan juga keselamatan para penduduk bangsa ini, agar semua penduduk Indonesia menjadi orang-orang benar yang takut akan Tuhan, rindu mencari Allah yang benar dan rindu mencari jalan keselamatan yang benar. Kiranya Tuhan memulihkan penduduk negeri ini dan memberikan kesejahteraan bagi semua penduduk Indonesia.

Dan yang tak kalah penting adalah mendoakan kota-kota dan semua propinsi di Indonesia agar dijauhkan dari segala kriminalitas, kekerasan, perjudian, perkosaaan dan segala bentuk kejahatan. Mari bersama memperkatakan Shalom untuk semua kota, pulau dan propinsi dan mematahkan rancangan jahat si Iblis agar tidak terjadi di Indonesia. Kiranya Indonesia menjadi bangsa yang maju, ternama, termasyur dan memasuki masa kejayaan dan keemasan.

“Dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.” ( 2 Tawarikh 7:14) 

Baca juga:

Begini Kuasa Doa Sepakat

Jangan Hanya Mengejar Hadirat Tuhan, Tangkap Juga Hati-Nya

Latih Otot Rohanimu dan Miliki Kedewasaan Rohani

Sering Bingung Mendengar Orang Berkata Mendengar Suara Tuhan? Uji dengan Cara Ini

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline