Alami Perjumpaan dengan Tuhan Setiap Hari Jika Tidak Ingin Mengalami Seperti Penulis Lagu Terkenal Ini

Alami Perjumpaan dengan Tuhan Setiap Hari Jika Tidak Ingin Mengalami Seperti Penulis Lagu Terkenal Ini

Mengikut Yesus dan setia sampai akhir hayat kita tidak semudah yang kita bayangkan, sebab kita pasti mengalami sendiri bagaimana sulitnya mempertahankan iman di tengah dunia ini.

Oleh sebab itu, jangan pernah melewatkan semenitpun hidup tanpa Tuhan, jika kita mulai mengalami kekeringan rohani dan seperti merasa Tuhan tidak ada, tetaplah terus pastikan hati kita dekat dengan Tuhan, sekalipun sepertinya hampa.

Waktu kita terus menjalani hidup dengan menjaga komunikasi dengan Tuhan, maka kita dapat terus berada dalam jalur-Nya. perasaan kehilangan kasih Tuhan atau perasaan sendirian berpotensi membuat kita meninggalkan Tuhan, padahal Tuhan tak pernah meninggalkan kita sedetikpun.

MARTY SAMSPON.png

Hal ini dialami oleh salah satu pencipta lagu dari Hillsong Worship, Hillsong United, Delirious dan Young & Free yang bernama Marty Sampson. Di akun media sosialnya ia mengumumkan telah meninggalkan agama Kristen dan merasa bahagia.

Pria yang pernah menulis lagu King of Majesty ini juga mengungkapkan berapa banyak hamba Tuhan yang telah jatuh dalam dosa, dan tidak mengakuinya. Namun, ia menyebut dirinya berbeda dengan para hamba Tuhan tersebut, sehingga ia menjadi damai dan tidak merasa menjadi manusia yang munafik.

Kekristenan bukan sekadar agama, dimana kita harus senantiasa menjalankan ritualnya, yakni membaca Alkitab, ke gereja dan sebagainya. Kekristenan adalah sebuah hubungan kita dengan Tuhan, dimana kita bebas meluapkan rasa hati kita dan mengalami pemulihan kapan saja, agar kita merasakan damai sejati dan selalu menjaga hubungan tersebut selamanya.

Jika kita belum mengalami kasih Tuhan, sehingga tidak mengerti makna kasih yang sesungguhnya, mintalah Roh Kudus memimpinmu untuk memenuhi hidupmu dengan kasih-Nya, mintalah hal ini setiap saat agar kita tidak ingin meninggalkan-Nya selamanya. Alami perjumpaan dengan Tuhan setiap saat agar kita mendapatkan hidup kekal yang sejati.

Kata Yesus kepadanya: “Karena engkau telah melihat Aku, maka engkau percaya. Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya.” (Yohanes 20:29)

Baca juga:

Jangan Hanya Mengejar Hadirat Tuhan, Tangkap Juga Hati-Nya

Ingin Mengerti Hati Tuhan? Begini Caranya

Ini Cara Meraih Perkenanan Tuhan

Apakah Anda Selalu Ada dalam Pikiran Tuhan? Cek Di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline