Ciptakan Atsmofir Iman dan Dapatkan Mujizat Tuhan

Ciptakan Atsmofir Iman dan Dapatkan Mujizat Tuhan

Mujizat Tuhan tidak terjadi begitu saja ketika kita menginginkannya, namun kita harus terlebih dahulu menciptakan atsmofir iman agar kuasa Tuhan dapat bekerja dengan maksimal. Waktu kita membangun kehidupan rohani yang dalam dengan Tuhan, maka kita sedang membangun atsmofir iman agar senantiasa terkoneksi dengan Tuhan.

Ketika Tuhan menciptakan Adam, Ia memberikan otoritas kepada Adam untuk menaklukan dan menguasai bumi ini, tetapi karena Adam jatuh ke dalam dosa maka kuasa itu tidak berfungsi. Namun, kehadiran Yesus mengembalikan fungsi tersebut kepada kita, sehingga kita pun kini memiliki otoritas untuk menguasai dan menaklukan bumi ini.

Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular  dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu. (Lukas 10:19)

Kita dihidupkan dengan Firman Tuhan dan beriman dengan Firman Tuhan pula, jadi untuk menciptakan sebuah atsmofir iman maka kita harus menghidupi Firman, memperkatakan, melakukan dan membagikannya.

SI BUTA.jpg

Ketika Yesus menyembuhkan orang buta di Batsaida, Yesus harus membawa keluar kampung dahulu si orang buta tersebut agar si orang buta tersebut dapat membangun atsmofir iman terlebih dahulu, sebab di tempat tersebut tidak ada atsmofir iman yang dapat menciptakan mujizat Tuhan.

Yesus memegang tangan orang buta itu dan membawa dia ke luar kampung. Lalu Ia meludahi  mata orang itu dan meletakkan tangan-Nya atasnya, dan bertanya: “Sudahkah kaulihat sesuatu?”  Yesus meletakkan lagi tangan-Nya pada mata orang itu, maka orang itu sungguh-sungguh melihat dan telah sembuh, sehingga ia dapat melihat segala sesuatu dengan jelas. Sesudah itu Yesus menyuruh dia pulang ke rumahnya dan berkata: “Jangan masuk ke kampung!” (Lukas 8:22,25-26)

Orang-orang yang ada bersama Yesus dan si orang buta tersebut telah menerima mujizat Tuhan dengan memakan ikan dan roti dari mujizat yang Yesus ciptakan, tetapi hati mereka tidak percaya sehingga Yesus harus membawa si buta ini keluar kampung agar tercipta atsmofir iman untuk menciptakan mujizat.

Jika saat ini Anda sedang membutuhkan mujizat dari Tuhan, mari ciptakan atsmofir iman dengan Firman Tuhan dan percaya seperti si orang buta yang disembuhkan Yesus, supaya nama Tuhan dipermuliakan.

Baca juga:

Yesus Terasa Lama Menolongmu? Belajar dari Tokoh Ini Agar Mujizat Segera Terjadi

Hadapi Persoalanmu dengan Cara Janda Nabi Ini Untuk Alami Mujizat

Miliki Iman Seperti Tokoh Ini dan Dapatkan Jawaban Doamu

Dapatkan Urapan Tuhan Ini Agar Berdampak Lebih Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline