Apakah Anda Ada di Pusat Kehendak Allah? Cek di Sini

Apakah Anda Ada di Pusat Kehendak Allah? Cek di Sini

Ketika kita sudah hidup sesuai dengan standar orang Kristen, yakni ke gereja setiap hari Minggu, membaca Firman Tuhan, berdoa dan menyembah Tuhan seperti laiknya orang Kristen pada umumnya, apakah Anda sudah yakin benar-benar berada dalam pusat kehendak Tuhan?

PUSAT KEHENDAK TUHAN

Melakukan rutinitas orang Kristen belum menjamin seseorang memiliki kehidupan yang pas dengan kehendak Tuhan, bahkan belum tentu mengerti bahwa posisi hidupnya tepat dalam pusat kehendak Tuhan. Seringkali kehidupan sehari-hari orang percaya bertentangan dengan Alkitab, misalnya sudah ke gereja masih tidak benar, sudah baca Alkitab tidak dilakukan, sudah berdoa tapi masih berbohong dan lainnya.

Waktu kita mengerti bahwa hidup kita ada di pusat kehendak Tuhan, maka kita sudah pasti telah menyukakan hati Tuhan. Namun, kenyataanya kita seringkali kita berada di luar titik itu dan cenderung tidak menyadarinya. Cara tepat untuk mengetahui bahwa kita ada di pusat kehendak Tuhan adalah menghasilkan buah-buah kehidupan yang maksimal, seperti yang dilakukan Yesus saat Ia hidup di bumi.

Tuhan rindu meningkatkan kapasitas kita sebagai anak-Nya, tetapi di sisi lain Ia juga sedang meningkatkan sattu standar dalam kehidupan kita. Tuhan tidak mau kita asal-asalan menjalani hidup ini, asal-asalan melayani, asal-asalan mengisi hidup ini. Inilah kerinduan Tuhan, yakni kita berada dalam pusat kehendak-Nya yang sempurna.

Barangsiapa melakukan kehendak Allah, dialah saudara-Ku laki-laki, dialah saudara-Ku perempuan, dialah ibu-Ku.” (Markus 3:35)

Saatnya akan tiba bahwa setiap anak-anak Tuhan akan selalu berada di pusat kehendak Tuhan yang sempurna jika sungguh-sungguh mengasihi Tuhan sedemikian rupa sehingga mereka rela menanggalkan segalanya, bahkan keinginan manusiawi yang paling menggoda pun akan berhasil dipatahkan, sehingga Tuhan tidak mengatakan kata-kata paling menakutkan ini di akhir hidup kita.

“Aku tidak pernah mengenal kamu” (Matius 7:23)

Baca juga:

Hidup Adalah Pilihan, Mulailah dari Hal Kecil

Dapatkan Urapan Tuhan Ini Agar Berdampak Lebih Besar

Ini Pentingnya Menjaga Hati Dengan Segala Kewaspadaan

Berkat di Balik Kemuliaan Tuhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline