Tuhan Mencurahkan Roh Nabi Atas Semua Anak-Nya, Begini Cara Menyiapkan Diri

Tuhan Mencurahkan Roh Nabi Atas Semua Anak-Nya, Begini Cara Menyiapkan Diri

Kita hidup di zaman akhir, dimana Tuhan mencurahkan Roh-Nya untuk kegerakan Ilahi dan penuaian jiwa-jiwa. Alkitab pun telah memberitahu dan menubuatkan kepada kita bahwa pelayanan kenabian akan mengalami pemulihan hingga mencapai puncaknya pada hari-hari akhir.

Tuhan mencurahkan roh.jpg

“Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari  itu.  (Yoel 2:28-29)

Ayat Alkitab ini menjelaskan bahwa semua manusia dapat melakukan pelayanan kenabian, yakni pelayanan yang dapat membawa hal-hal di masa depan, yang belum diketahui manusia pada umumnya karena telah disingkapkan Tuhan kepada umat-Nya.

 

pelayanan kenabian.jpg

Mungkin Anda berkata bagaimana diri kita dapat melakukan pelayanan kenabian? Walaupun sampai hari ini mungkin kita belum melihat bahwa anak-anak Tuhan memiliki Roh kenabian, tetapi kita harus percaya bahwa nubuatan Firman Tuhan ini pasti terjadi, oelh sebab itu kita harus menyiapkan diri agar ketika Tuhan mencurahkan Roh-Nya maka kita dapat melakukan Firman-Nya dengan maksimal.

Suka atau tidak suka, akan tiba saatnya setiap anak-anak Tuhan yang mengasihi Tuhan Yesus akan membuka dirinya untuk pelayanan kenabian di akhir zaman ini, karena Tuhan akan mencurahkan Roh nabi demi memperluas kerajaan-Nya.

Kita harus belajar menjadi orang yang dapat diberikan Tuhan curahan kuasa-Nya, untuk berjalan dalam pewahyuan kebenaran yang progresif. Jadi, siapkan diri kita untuk pelayanan ini karena Tuhan akan memakai denga luar biasa bagi orang-orang yang mau dipakai-Nya.

Mari siapkan diri dengan lebih disiplin di hadirat Tuhan untuk dilatih Tuhan, dididik dan diperlengkapi agar kita dapat menjadi anak panah yang melesat tinggi untuk dan menembus jantung-jantung musuh lalu membuka pintu gerbang agar gereja Tuhan dapat masuk dan menjarah kota demi kota, teritorial demi teritorial untuk kemuliaan Tuhan.

Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di langit dan di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap. Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN  yang hebat dan dahsyat itu. Dan barangsiapa yang berseru kepada nama TUHAN  akan diselamatkan,  sebab di gunung Sion  dan di Yerusalem akan ada keselamatan, seperti yang telah difirmankan TUHAN; dan setiap orang yang dipanggil TUHAN akan termasuk orang-orang yang terlepas. (Yoel 2:30-34)

Baca juga:

Apakah Kita Dapat Menjadi Nabi Tuhan di Lingkungan Kita? Ini Ciri-cirinya

Pertajam Kepekaan Rohmu Dengan Cara Ini

Buang 4 Hal Ini Untuk Memiliki Kehidupan yang Dipenuhi Roh Kudus

Jaga 5 Api Ini Agar Tetap On Fire dalam Tuhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline