Miliki Dua Hal Ini Untuk Raih Kesuksesan

Miliki Dua Hal Ini Untuk Raih Kesuksesan

Orang-orang dunia akan melihat orang lain dari keberhasilan yang sudah diraih, sementara bagi anak-anak Tuhan harus dapat melihat keberhasilan lewat sebuah proses yang sudah dilewati. Karena kita hidup di tengah orang-orang yang belum percaya kepada Tuhan Yesus, maka kita pun seharusnya dapat menunjukkan keberhasilan kita demi mempermuliakan nama Tuhan.

sukses.jpeg

Menjadi orang yang sukses di dalam Tuhan akan membuat nama Tuhan dipermuliakan, karena dunia ini membutuhkan figur orang yang sukses tetapi memiliki karakter Kristus. Kesuksesan yang kita raih akan membuat mata dunia tertuju kepada kita dan mereka akan menemukan ada Tuhan Yesus di baliknya. Raih keberhasilan itu dengan prisnsip Firman Tuhan ini.

  • Motivasi Kerajaan Sorga

Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya , maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)

Ketika kita menempatkan skala prioritas Kerajaan Sorga di atas semua tujuan hidup kita, maka kita akan mendapatkan berkat-berkat yang tidak pernah kita pikirkan dan harapkan. Hal ini terjadi ketika kita menomer satukan Kerajaan Sorga dari semua prioritas hidup kita.

Yesus adalah satu-satunya pemimpin yang tahu menempatkan prioritas yang benar. Dia mengajarkan bagaimana membuat hari-hari hidup ini menjadi dahsyat, yakni dengan mengutamakan Kerajaan Sorga dan kebenarannya. Belajar dari gaya hidup Yesus, maka kita akan menjadi pribadi yang sukses di masa yang akan datang.

  • Disiplin

Dan sudah lupakah kamu akan nasihat yang berbicara kepada kamu seperti kepada anak-anak: “Hai anakku, janganlah anggap enteng didikan Tuhan , dan janganlah putus asa  apabila engkau diperingatkan-Nya. (Ibrani 12:5)

disiplin.png

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) online, disiplin artinya ketaatan kepada peraturan. Jika kita mengaku sebagai anak Allah maka Bapa di sorga adalah orangtua yang memiliki peraturan untuk kita taati.

Tuhan memiliki hukum rohani atau peraturan Kerajaan Sorga, karena Kerajaan-Nya memiliki tatanan. Peraturan yang dibuat-Nya bertujuan untuk kita lakukan agar mencapai garis akhir dengan tuntas, jadi melakukan perintah Bapa sebaiknya dengan sukacita bukan dengan terpaksa.

Waktu kita masih menjalankan didikan yang Bapa berikan, mungkin rasanya berat dan tidak mudah, oleh karena itu Firman Tuhan mengingatkan agar kita jangan putus asa melakukannya sebab peringatan dan didikan-Nya mendatangkan kesuksesan. Kalau kita hidup sesuai dengan peraturan Tuhan, yang akan untung bukan Tuhan tetapi kita, kalau kita hidup tidak baik yang rugi juga bukan Tuhan, melainkan kita.

Baca juga:

Menjadi LEADER Rasa Bible

Rahasia Mendapatkan Promosi dari Tuhan

Betapapun Beratnya Pelayanan Kita, Jangan Undur dari Pelayanan

7 Tanda Kita Masih Fokus Pada Rencana Tuhan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline