Ungkapkan Rasa Sayang Lewat Ayat-ayat Firman Tuhan Ini

Ungkapkan Rasa Sayang Lewat Ayat-ayat Firman Tuhan Ini

Rasa sayang yang kita miliki kepada seseorang yang kita sayangi seharusnya kita ungkapkan dengan kata-kata, sebab perkataan merupakan salah satu ekspresi yang dapat kita wujudkan dalam menyayangi. Alkitab memberikan banyak ungkapan rasa sayang yang dapat kita bagikan kepada orang yang kita sayangi. Berikut ini beberapa ayat yang dapat kita bagikan kepada orang yang kita sayangi, baik itu kepada pasangan, keluarga, sahabat atau siapapun.

bicara-1.jpg

#Selalu ingat kamu

Aku mengucap syukur kepada Allahku setiap kali aku mengingat kamu.  Dan setiap kali aku berdoa untuk kamu semua, aku selalu berdoa dengan sukacita. (Filipi 1:3-4)

Kalau kita mengaku anak Tuhan, sudah selayaknya mengutarakan perasaan ke orang yang kita sayangi dengan ayat Firman, lho. Coba, dong, utarakan ayat ini dengan hati yang penuh cinta.

#Memuji pasangan

Banyak wanita telah berbuat baik, tetapi kau melebihi mereka semua. (Amsal 31:29)

Masih hobi menggombali kekasih dengan pujian gombal recehan? Ayat Alkitab ini bisa ditulis di selembar kertas dan diselipkan di kotak makan pasangan atau di tempat khusus. Dijamin kekasih akan semakin cinta.

#Saling memiliki

Kekasihku kepunyaanku, dan aku kepunyaan dia yang menggembalakan domba di tengah-tengah bunga bakung.(Kidung agung 2:16)

Ayat ini bukan hanya berlaku bagi pasangan kekasih yang sedang kasmaran, lho. Ayat ini bisa juga diungkapkan kepada kekasih yang akan menjadi suami atau isteri kita, lho.

#Ungkapan ketulusan kita

Dari kasihmu sudah kuperoleh kegembiraan besar dan kekuatan (Filemon 1:7a)

Siapa sih yang tidak meleleh hatinya jika disanjung bahwa kita adalah pemberi kegembiraan bagi seseorang? Nah, ayat ini dapat kita ucapkan bagi orang spesial yang selalu mengisi hidup kita.

#Kenangan kesukaan

Dan apabila aku terkenang akan air matamu  yang kaucurahkan, aku ingin melihat engkau kembali supaya penuhlah kesukaanku. (2 Timotius 1:4)

Kebersamaan memang melahirkan kenangan, entah suka atau duka, tetapi yang terpenting adalah memberi kebahagiaan bagi orang terkasih. Ungkapkan ayat ini dan pastikan orang terkasih kita bahagia mendengarnya.

Baca juga:

Ini Perbedaan Cinta dan Sayang Secara Alkitabiah

Menciptakan Pernikahan yang Selalu Romantis

4 Kunci Pernikahan Tetap Langgeng Saat Pasangan Tersandung

Awas Terjebak Cinta Semu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline