Sendirian di hari Valentine? Ini Penghiburan Tuhan Untuk Kamu

Sendirian di hari Valentine? Ini Penghiburan Tuhan Untuk Kamu

Hari kasih sayang atau valentine day yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari kerap membuat segelintir orang sibuk membuat kegiatan bersama pasangannya. Padahal valentine day tidak selalu harus dirayakan bersama pasangan, tetapi bisa dengan keluarga, sahabat atau orang-orang terkasih lainnya.

Girl.jpg

 

Bagi kamu yang masih single atau lajang, tidak perlu baper alias terbawa perasaan jika melewatkan hari valentine tanpa pasangan, karena Tuhan Yesus selalu memberikan perhatian-Nya kepada kita. Jadi, kalau kamu merasa sendirian atau kesepian di hari kasih sayang ini, cek dulu janji penghiburan Tuhan ini.

#Tidak ditinggalkan Tuhan

Karena Allah telah berfirman: “Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau.” (Ibrani 13:5b)

Pasangan hidup mana yang dapat berjanji tidak akan membiarkan dan meninggalkan? Nyatanya setiap orang harus bekerja dan melakukan hal-hal yang ia sukai tanpa diri kita, kan? Hanya Yesus yang selalu ada 24 jam setiap hari bagi kita.

#Disertai Tuhan selamanya

Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman. (Matius 28:20b)

Siapa orang yang bisa berjanji dan dapat membuktikan akan menemani kita selamanya? Tidak ada. Karena semua akan meninggal dan tidak ada yang kekal seperti Yesus.

#Penolong yang setia

Allah itu bagi kita tempat perlindungan  dan kekuatan, sebagai penolong dalam kesesakan  sangat terbukti. (Mazmur 46:1)

Tidak ada satu pun manusia yang dapat menjadi tempat perlindungan, kekuatan dan penolong yang setia, karena semua manusia memiliki keterbatasan sekalipun mereka sangat mengasihi diri kita.

Baca juga:

Bangun Manusia Rohmu Agar Dapat Tetap Berdiri di Tengah Badai. Begini Caranya!

Ini Perbedaan Cinta dan Sayang Secara Alkitabiah

Memahami Lima Kebutuhan Pria dan Wanita

Caranya Tetap Happy di hari Valentine Meskipun Masih Jomblo

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline