Berkat di Balik Kemuliaan Tuhan

Berkat di Balik Kemuliaan Tuhan

Tuhan sudah mempersiapkan berkat-berkat bagi umat-Nya yang dapat menghargai kemuliaan Tuhan. para tokoh-tokoh Alkitab yang mengakhiri hidupnya dengan hidup dalam kemuliaan Tuhan telah memberikan kita teladan bagaimana menjalani kehidupan mereka dengan tuntunan Tuhan.

kemuliaan.jpg

Tuhan menghargai orang yang menghargai kemuliaan-Nya, karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya. (Galatia 6:7b)

Dalam kemuliaan Tuhan ada berkat-berkat yang kita butuhkan untuk kehidupan di dunia ini dan untuk kehidupan yang akan datang. Cek berkat- berkat Tuhan ketika kita menghargai kemuliaan Tuhan.

#Kehidupan kekal

Sebab barangsiapa menabur dalam dagingnya, ia akan menuai kebinasaan dari dagingnya, tetapi barangsiapa menabur dalam Roh, ia akan menuai hidup yang kekal  dari Roh itu. (Galatia 6:8)

Saat kita menghargai kemuliaan Tuhan, kita sedang menginvestasikan waktu dalam kekekalan. Tuhan Yesus menjanjikan kehidupan kekal saat kita percaya dan menerima-Nya, serta senantiasa hidup dalam kehendak-Nya.

#Hidup dalam pengurapan

Oleh karena Daud, hamba-Mu, janganlah Engkau menolak orang yang Kauurapi! (Mazmur 132:10)

Daud dalah satu contoh tokoh iman yang hidup dalam kemuliaan Tuhan. Dalam kemuliaan Tuhan ada pengurapan Ilahi. Orang yang hidup dalam pengurapan Tuhan akan menjadi orang yang berbeda, karena hatinya telah mengalami Tuhan. Pengurapan Tuhan berarti jaminan kita untuk menahan serangan dari si jahat.

#Tetap kuat

Sebab Aku akan membuat segar orang yang lelah,  dan setiap orang yang merana akan Kubuat puas.” (Yeremia 31:25)

Menjadi pengikut Tuhan tidak mudah dan setia melayani Tuhan pun perlu perjuangan. Tetapi ketika kita menghargai kemuliaan Tuhan, maka kita akan tetap sabar meskipun dalam penderitaan.

Baca juga:

Percayalah! Selalu Ada Pengharapan di tengah Penderitaan

Temukan Maknanya Saat Tuhan Terasa Jauh

Ingin Mengalami Pelipatgandaan? Lakukan Hal Ini Dahulu

Rahasia Menjadi Orang Kristen Kelas Dunia

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline