Yesus Memanggil Anda Untuk Hal Ini

Yesus Memanggil Anda Untuk Hal Ini

Jika kita senantiasa membaca Firman Allah maka kita akan mengetahui apa yang Tuhan Yesus ingin kita lakukan dalam hidup kita selama kita hidup di dunia ini. Panggilan Tuhan bagi kita dapat kita ketahui dari kisah Yesus yang memanggil murid-murid-Nya saat Ia masih hidup di dunia ini.

Calling

Yesus memanggil murid-murid-Nya untuk menjadi penjala manusia, begitu dengan kita sebagai murid-Nya yang hidup di zaman ini, Ia juga memanggil kita untuk menjadi penjala manusia. Tetapi, pada faktanya memang tidak mudah melakukan panggilan ini, oleh sebab itu kita harus belajar dari para murid Yesus yang dipanggil lebih awal.

Yesus berkata kepada mereka: “Mari, ikutlah Aku, dan kamu akan Kujadikan penjala manusia. Lalu merekapun segera meninggalkan jalanya dan mengikuti Dia. (Matius 4:19-20)

Saat kita melakukan panggilan Tuhan sebagai penjala manusia, pastikan bahwa Yesus tidak tertidur di dalam perahu kita. Sebab, kita memang dapat menjalani pelayanan atau menjalani kehidupan ini  dengan kekuatan sendiri, tetapi kita tidak akan dapat menjadi penjala manusia selama Yesus tidur.

Para murid mendapati bahwa “ombak yang menyembur masuk ke dalam perahu, sehingga perahu itu mulai penuh dengan air” dan cara terbaik untuk menghentikan ombak ini adalah dengan membangunkan Yesus dari tidur-Nya.

Iapun bangun, menghardik angin itu dan berkata kepada danau itu: “Diam! Tenanglah!” Lalu angin itu reda dan danau itu menjadi teduh sekali.  (Markus 4:39)

Bangunkan Yesus dan jadikan Dia sebagai Tuhan dan Tuan atas segala sesuatu yang kita lakukan. Jangan menjadi umat yang menyambut Yesus dengan kekuatan dan rencana sendiri sementara Yesus teridur pulas.

Baca juga:

Tempat Kerja adalah Ladang Penuaian. Lakukan Ini agar dapat Menuai!

Belum Menemukan Panggilanmu? Gali Dengan Cara ini

Kita Dikasihi Tuhan Untuk Melakukan Hal Besar. Ini Buktinya!

Tuhan Mengizinkan Kita Dicobai Iblis, Alasannya Sangat Luar Biasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline