Hadirkan Yesus dalam Setiap Aspek Hidup Kita dengan Pola Pikir Ini

Hadirkan Yesus dalam Setiap Aspek Hidup Kita dengan Pola Pikir Ini

Tuhan menempatkan kita di tengah kehidupan yang beraneka ragam, entah dalam pekerjaan, pelayanan atau keluarga. Dalam bersosialisasi di tengah kehidupan ini, kita tidak dapat selalu memfokuskan diri dengan keinginan atau kepentingan diri kita sendiri.

yesus.jpg

Ada hal-hal yang harus kita utamakan atau prioritaskan di atas kepentingan kita demi menghadirkan sebuah kehidupan yang penuh cinta kasih dan damai sejahtera. Saat Tuhan Yesus hadir di dunia ini dan melakukan pelayanan di dunia, secara langsung Ia memberikan teladan bagi kita bagaimana caranya hidup di dunia ini bersama dengan orang-orang yang memiliki latar belakang dan karakter yang berbeda dengan kita.

#Lakukan untuk Tuhan

Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. (Kolose 3:23)

Jika dalam melakukan semua hal dengan motivasi untuk Tuhan maka kita tidak akan bersungut-sungut, tidak mudah kecewa, tidak akan menyesal dan tidak akan memikirkan mencari keuntungan materi. Hidup yang berpusat pada Tuhan akan mendatangkan sukacita meskipun dalam keadaan sulit dan tidak menyenangkan.

#Nyatakan Yesus dalam hidup

Kami senantiasa membawa kematian Yesus di dalam tubuh kami, supaya kehidupan Yesus juga menjadi nyata di dalam tubuh kami. (2 Korintus 4:10)

Kehidupan yang dipenuhi Yesus adalah kehidupan yang menyatakan kematian Tuhan Yesus yakni kehidupan yang rendah hati, rela berkorban, menaklukan kedagingan dan menyerahkan seluruh hak kita menjadi miliki Kristus sehingga orang-orang di sekitar kita mengetahui bahwa karya Yesus di kayu salib terpampang nyata lewat hidup kita.

#Sebarkan keharuman

Tetapi syukur bagi Allah, yang dalam Kristus selalu membawa kami di jalan kemenangan-Nya. Dengan perantaraan kami Ia menyebarkan keharuman pengenalan akan Dia di mana-mana. (2 Korintus 2:12)

Pada kita diselamatkan dan menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juru selamat kita maka hidup kita sudah mengalami kemenangan dari maut, maka setelah itu sudah selayaknya kita menyatakan kemenangan itu lewat gaya hidup kita yang sesuai dengan standar kebenaran Kristus dimana pun kita berada.

Baca juga:

Ini yang Harus Kita Lakukan Jika Sedang Jenuh dengan Pekerjaan

Jalan Tuhan Berbeda dengan Jalan Kita, Ini yang Harus Dilakukan Agar Sejalan dengan Tuhan

Kata Alkitab Tentang Orang yang Sok Tahu

Kita Diutus Untuk Memelihara Kehidupan Dengan Modal Sikap Hati Ini

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline