Kunci Kemenangan untuk Jalani Tahun Ini

Kunci Kemenangan untuk Jalani Tahun Ini

Ada satu visi Allah bagi kehidupan kita. Jika kita dapat menangkapnya maka visi itu akan membuat perbedaan yang besar dalam kehidupan kita. Ada suatu rencana yang mulia bagi kehidupan kita, tetapi kita harus menemukannya untuk bisa mendapatkan manfaatnya.

HOLY BIBLE

Umat percaya akhir zaman adalah umat yang visioner karena setiap orang yang tidak memiliki visi tidak akan mengalami perubahan besar. Saat ini kita berada di zaman keemasan gereja, dimana Roh Kudus dicurahkan dengan luar biasa, tetapi hanya visi yang dapat membuat kita menjadi bagian dari kegerakan Roh Kudus.

Yesus telah memaksimalkan pelayanan-Nya selama Ia hidup di dunia ini. Roh-Nya telah membuat perbedaan yang besar dalam kehidupan-Nya serta pelayanan-Nya. Roh telah memimpin-Nya ke dalam jalur keunggulan. Roh telah mengarahkan-Nya secara sempurna dan menjadi dampak secara luar biasa sehingga Ia menjadi Tokoh Sepanjang Abad.

Visi yang Allah berikan bagi umat-Nya sangat penting, sepenting kehadiran Yesus di dunia ini, oleh karena itu Iblis tidak akan membiarkan kita mengerjakan visi tersebut dengan mulus. Pasti akan selalu ada tipu muslihat yang diluncurkan kepada umat percaya. Tetapi Allah telah menjamin kemenangan bagi kita.

Firman Tuhan mengatakan bahwa berdasarkan hadirat Ilahi maka musuh-musuh kita dapat ditaklukan. Allah memberikan sebuah tempat penghiburan bagi kita dan membaringkan kita di tempat yang tenang. Saat Allah menuntun kita maka segala pergolakan akan menjadi air yang tenang. Tuntunan-Nya hanya dapat kita ketahui dengan membaca Firman-Nya, merenungkan dan melakukannya setiap hari.

Dalam segala kondisi genting yang akan kita hadapi, setiap Firman yang ada dalam hidup kita akan menjadi tongkat, gada, perisai, ketopong dan segala perlengkapan yang kita butuhkan untuk mendapatkan kemenangan.

perlengkapan

Kita membutuhkan senjata-senjata, perlengkapan rohani dan Roh Kudus untuk mempertahankan kehidupan benar di hadapan Tuhan, menjalin keharmonisan keluarga, menjalin kesatuan dalam pelayanan, menginjil dan segala aspek di hidup kita. Semuanya hanya dapat kita peroleh dari hati yang bersedia dipenuhi Firman Tuhan, seperti Yesus yang mengalahkan dunia dengan Firman.

Maka berkatalah Yesus kepadanya: “Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti! (Matius 4:10)  

Baca juga:

Doa yang Memerdekakan

Pertolongan Bagi Rumah Tangga Anda

Tiga Tahap yang Dihasilkan dari Urapan Tuhan

Tuhan Rindu Menjadikan Anda Pahlawan-Nya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline