Merasakan Hadirat Tuhan Lewat Festival Musik Rohani

Merasakan Hadirat Tuhan Lewat Festival Musik Rohani

Tuhan hadir dalam pujian umat-Nya, oleh karena itulah jika kita ingin merasakan hadirat Tuhan, salah satu caranya adalah melalui pujian dan penyembahan kepada Tuhan. Banyak orang yang rindu hadirat Tuhan melawat bangsa Indonesia, oelh sebab itulah beberapa orang anak Tuhan yang bergelut di dunia musik rindu berkumpul Bersama untuk memuji dan menyembah Tuhan.

IMG_20181112_081234.JPG

Kerinduan ini terwujud dalam sebuah acara yang bernama Indonesia Gospel Music Festival yang diadakan di ICE BSD pada Sabtu, 10 November yang lalu. Hadirat Tuhan menjamah ribuan orang yang larut dalam pujian penyembahan yang dibawakan oleh banyak penyanyi dan musisi rohani, misalnya saja Barry Likumahuwa, Sari Simorangkir, Saykoji, Albert Fakdawer, Sidney Mohede, Israel Houghton & New Breed dan lainnya.

Acara yang dimulai sejak pukul 9 pagi ini diharapkan dapat membawa generasi muda semakin dekat dengan Tuhan dan mempunyai nilai-nilai positif yang dapat memberikan sumbangsih pada Indonesia di masa depan. “Kami berharap ini bukan sekadar event, tetapi sebuah kegerakan dimana setiap orang yang terlibat di dalamnya dapat merasakan hadirat Tuhan,” ucap Aditya Putra selaku Ketua Panitia acara ini.

IMG_20181109_153949.jpg

Pada tahun lalu, acara ini telah diadakan di tempat yang sama dengan mengundang Planetshaker, dimana pemimpin mereka, Russel Evans menyatakan bahwa dari Indonesia akan lahir kegerakan anak-anak muda. Hal ini diketahuinya dari penglihatan yang Tuhan berikan mengenai api yang muncul dari Indonesia dan memancar ke bangsa-bangsa.

Melalui acara ini pun, anak-anak Tuhan dapat mengenalkan Tuhan pada orang-orang yang belum mengenal Tuhan sebab musik merupakan sarana yang bersifat universal dan diterima oleh banyak orang. Jika pengunjung lapar atau haus, panitia menyediakan berbagai macam tenant makanan dan minuman, serta berbagai fasilitas lain yang dapat memudahkan pengunjung.

Baca juga:

Pewahyuan dari Neraka: Kisah John Lennon Si Pemberontak

Tuhan Yesus Segera Datang, Tapi Kamu Masih Kecanduan Drama Korea?

Ingin Dipakai Tuhan Luar Biasa? Jangan Lupa Lakukan Hal ini

Ini Alasan Sebaiknya Kita Tidak Usah Follow Akun Gosip

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline