Ini Cara Memurnikan Pikiran Anda

Ini Cara Memurnikan Pikiran Anda

Ingatan masa lalu Anda tak dapat dihapus hanya karena Anda menghendakinya, Anda tak dapat dimerdekakan dari kehidupan berdosa hanya dengan berkata, “Aku akan melupakannya.” Allah berfirman bahwa Dia akan “menyucikan” kita. Darah akan membersihkan hati nurani Anda dengan sempurna, bukan hanya pelanggaran-pelanggaran Anda, tetapi juga setiap pikiran yang berkaitan tentang itu.

PIKIRAN.png

Hanya darah Kristus yang dapat menyucikan pikiran Anda dari pemikiran tentang dosa-dosa masa lalu dan masa kini, karena kita mempunyai “Seorang Imam Besar sebagai kepala Rumah Allah, karena itu marilah kita menghadap Allah dengan hati yang tulus ikhlas dan keyakinan iman yang teguh, oleh karena hati kita telah dibasuh dengan air yang murni”. (Ibrani 10:21-22)

Kita cenderung memiliki hati nurani yang jahat, yakni hati nurani yang mengingat hari kemarin dan berbisik, “Engkau seorang berdosa.” Tetapi di surga Tuhan berkata, “Selamat datang. Aku telah membebaskan engkau dari semua kejahatanmu. Engkau telah diampuni. Hanya orang kudus yang dapat masuk ke sini dan darah telah menjadikan engkau benar.”

Bagi banyak orang hal ini terdengar mustahil bahwa kita dapat berdiri di hadapan Allah dengan kebenaran Kristus, tetapi hal ini memang benar. Karena darah Tuhan Yesus itu suci maka menjadi suci dalam pandangan Allah. Tuhan menyucikan pikiran kita dari masa lalu dan masa kini. Oleh janji-Nya sekarang Anda dapat berkata, “Darah telah menyucikan aku dari dosa-dosaku, membasuh masa laluku dan aku bebas.”

Namun, ingatlah bahwa Iblis akan selalu berusaha untuk menyiksa Anda dengan pertanyaan, “Tetapi bagaimana dengan masa lalumu?” Sebagaimana watak Iblis yang kerap mengganggu Anda dan mencoba mengingatkan Anda akan masa lalu Anda, ingatkan ia akan masa depannya.

Semoga Allah, sumber damai sejahtera, segera akan menghancurkan  Iblis di bawah kakimu. Kasih karunia Yesus, Tuhan kita, menyertai kamu! (Roma 16:20)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline