Pesan Akhir Zaman di Sosmed Setelah Kepergian Billy Graham, Hoax atau Bukan?

Pesan Akhir Zaman di Sosmed Setelah Kepergian Billy Graham, Hoax atau Bukan?

Setelah meninggalnya Billy Graham, kita pasti pernah mendapat kiriman pesan lewat atau membaca artikel dari media sosial mengenai pesan DR. Maurice Sklar yang menyatakan bahwa meninggalnya Billy Graham merupakan tanda kedatangan Tuhan yang kedua kali. Untuk itu kita dihambau agar semakin berjaga-jaga dalam doa supaya pelita kita tetap menyala.

Menurut artikel tersebut, Ratu Elisabeth akan menjadi ratu Inggris terakhir dalam masa anugerah dan kematiannya akan menjadi kesusahan besar yang hebat di muka bumi, sebab Tuhan telah memperpanjang usianya dan memperpanjang pemerintahannya untuk beberapa tahun.

Setelah kepergian Billy Graham, seorang hamba Tuhan yang diurapi itu benarkan dunia akan segera menghadapi masa-masa akhir dan Tuhan Yesus segera datang? Banyak orang-orang Kristen kerap meragukan pesan-pesan akhir zaman seperti ini karema berpikir bahwa sejak dulu kala pun para pengkhotbah sudah membahasnya, namun sampai saat ini belum juga terjadi masa itu.

kiamat.jpg

Orang-orang menjadi apatis dan bahkan biasa saja ketika mendengar pesan bahwa Tuhan Yesus akan segera datang, sebab pada kenyataannya mereka tidak mendapati hari kiamat seperti yang sering kita lihat di film-film mengenai kiamat, dimana seluruh dunia menjadi berantakan karena malapetaka terjadi dimana-mana.

Kita memang tidak tahu kapan masa itu terjadi,  sebab Alkitab pun menuliskan bahwa yang mengetahui hari itu adalah Bapa, bukan Anak. Lalu bagaimana sikap kita jika sering mendapat pesan kedatangan Tuhan tetapi Tuhan belum juga datang?

Sebab itu, saudara-saudaraku yang kekasih, sambil menantikan semuanya ini, kamu harus berusaha, supaya kamu kedapatan tak bercacat dan tak bernoda di hadapan-Nya, dalam perdamaian dengan Dia. Anggaplah kesabaran Tuhan kita sebagai kesempatan bagimu untuk beroleh selamat,  seperti juga Paulus, saudara kita yang kekasih, telah menulis kepadamu menurut hikmat yang dikaruniakan kepadanya.  (2 Petrus 3:14-15)

Ayat Alkitab ini sebaiknya menjadi pedoman bagi kita dalam menyikapi setiap pesan kedatangan Tuhan yang dikirimkan oleh siapa saja, bahwa jika pesan itu selalu datang namun Tuhan Yesus belum juga datang, maka kita harus memandang masa ini sebagai masa anugerah untuk terus mempersiapkan diri sampai hari itu tiba.

Sebab jika Tuhan memang benar-benar datang pada saat ini, apakah kita benar-benar mengalami masa perjumpaan dengan Tuhan Yesus di awan-awan yang permai? Karena tidak semua orang Kristen berlaku benar di hadapan Tuhan sekalipun setiap Minggu datang ke gereja. Oleh sebab itu, selagi Tuhan Yesus belum datang, mari gunakan kesempatan hidup ini dengan sebaik-baiknya dengan hidup benar dan tak bercacat cela, supaya ketika Dia datang maka kita didapati layak masuk ke dalam kerajaan-Nya yang penuh kedamaian.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline