Caranya Tetap Happy di hari Valentine Meskipun Masih Jomblo

Caranya Tetap Happy di hari Valentine Meskipun Masih Jomblo

Hari kasih sayang memang tepat dirayakan bersama orang yang kita kasihi, terutama dengan pasangan hidup. Namun, jika kamu belum mendapat pasangan hidup, jangan bersedih, dong. Masih banyak orang-orang yang dapat kamu ajak merayakan hari kasih sayang ini dan dijamin hari valentine kamu tidak akan biasa-biasa saja. Berikut ini beberapa tips melewatkan hari kasih sayang dengan momen yang tak terlupakan.

valentine-free-download-valentines-day-quotes-sayings-pic-wall4k-com-images-marco-rubio-tax-plan-details2018-fashion-trends-trending-on-bing-missing-1024x640.jpg

Bareng ortu

Selama ini waktu kamu pasti lebih banyak dihabiskan di kantor, sekolah atau kampus. Nah, untuk hari kasih sayang ini kamu bisa memberikan quality time spesial buat orangtua kamu. Banyak cara yang dapat kamu lakukan, misalnya liburan bersama, makan malam bareng orangtua di luar rumah atau memasak makanan spesial di rumah untuk makan malam di rumah. Mudah kan?

Seru-seruan bareng saudara

Sudah lama tidak hang out bareng adik atau kakak kamu? Jangan gitu, dong. Di hari kasih sayang ini, kamu bisa memberikan waktu bersama adik atau kakak dengan banyak cara, misalnya hang out bareng, kulineran atau karokean bareng. Dijamin, momen ini tidak akan terlupakan seumur hidup, deh.

Do something with the gang

Bersama sahabat Jangan cuma bareng-bareng buat kongkow-kongkow saja, sesekali dana nongkrong kamu dan kawan-kawan digunakan untuk mengunjungi panti asuhan atau lembaga sosial lainnya yang membutuhkan uluran tangan kamu. Di situ kamu akan menemukan betapa berartinya bantuan yang kamu berikan dan senyum orang-orang yang kamu kunjungi, yang akan membuat kamu terus bersyukur pada Tuhan atas hidupmu.

Menemani kakek atau nenek

Menurut penelitian, menghabiskan waktu bersama orang-orangtua yang sudah berumur akan memberi banyak manfaat. Jadi, jika kamu selama ini memiliki sedikit waktu untuk kakek atau nenek, di hari kasih sayang ini kamu bisa memberikan waktu dan membelikan makanan kesukaan mereka agar di hari kasih sayang ini kamu disadarkan bahwa kelak kamu akan menjadi tua renta dan merindukan perhatian cucu atau keluarga lainnya.

Traveling sendirian

Lagi bosen dengan sahabat dan keluarga? Jangan kelamaan, ya. Bahaya! Tapi jika di hari kasih sayang kamu ingin merasakan sesuatu yang beda, mungkin kamu bisa mencoba traveling sendirian ke tempat-tempat yang belum pernah kamu datangi. Nah, untuk melakukan hal ini kudu melakukan persiapan serta mencari info tempat yang akan kamu datangi. Let’s start to adventure.

Berdoa di Menara doa

Kalau setiap tahun momen perayaan hari kasih sayang kamu sudah dicoba dengan banyak cara dan masih membutuhkan suasana baru, berarti kamu harus mencoba hal yang satu ini, yaitu melewatkan waktu di Menara doa. Di GBI Tampak Siring Lantai 5, Menara Doa terbuka 24 jam bagi siapa saja yang rindu memuji dan menyembah Tuhan. Kasih sayang Tuhan yang tidak terbatas dapat kamu alami di sini dan merasakan betapa indahnya hadirat Tuhan yang menguatkan. Cobalah dan rasakan hasilnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline